alexa-tracking

[EXPLOREBONTANG] Yok ngeliat penampakan salah satu kota TERKAYA se-INDONESIA...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e5df9612e257611b8b456d/explorebontang-yok-ngeliat-penampakan-salah-satu-kota-terkaya-se-indonesia
icon-hot-thread
[EXPLOREBONTANG] Yok ngeliat penampakan salah satu kota TERKAYA se-INDONESIA...
[EXPLOREBONTANG] Yok ngeliat penampakan salah satu kota TERKAYA se-INDONESIA...
[EXPLOREBONTANG] Yok ngeliat penampakan salah satu kota TERKAYA se-INDONESIA...
Quote:

[EXPLOREBONTANG] Yok ngeliat penampakan salah satu kota TERKAYA se-INDONESIA...
[EXPLOREBONTANG] Yok ngeliat penampakan salah satu kota TERKAYA se-INDONESIA...

Quote:

[EXPLOREBONTANG] Yok ngeliat penampakan salah satu kota TERKAYA se-INDONESIA...
Quote:


Spoiler for SUMBER!!!!!!!!!:



[EXPLOREBONTANG] Yok ngeliat penampakan salah satu kota TERKAYA se-INDONESIA...

Spoiler for BONTANG:


komen agan-agan sekalian tentang bontang
Quote:
[EXPLOREBONTANG] Yok ngeliat penampakan salah satu kota TERKAYA se-INDONESIA...


UPDATE GAAAN~!
Quote:


Spoiler for komen kaskuser:

ntar ane lanjutin lagi gan, ane ngantuk..

image-url-apps
wih tjakep gan kota ente emoticon-thumbsups beda bner sama jakardah.. paling kontras ya soal macetnya.. enak bner disana bebas macet emoticon-Belo
tempat nongkrong nya giman gan disana? oiya disono ada mall ape gk? emoticon-Big Grin

emoticon-Rate 5 Star done.
KASKUS Ads
[EXPLOREBONTANG] Yok ngeliat penampakan salah satu kota TERKAYA se-INDONESIA...


UPDATE GAAAN~!
Quote:
image-url-apps
Speed internet disana gimana gan? Kenceng ga?
image-url-apps
Quote:


sip2 ditunggu updetannya.. pengen tau banyak ane soal kota terkaya ini emoticon-Belo

haha mall versi warga sana ya emoticon-thumbsup
jd pengen main ke sono, tpi biaya hidupnya mahal gk ya gan disana?
image-url-apps
Ane abis baca thread agan langsung bilang ke bini: ma pindah yuk ke bontang. Bini ane bales: apaan tuh bontang? emoticon-Big Grin

Padahal ane mulai tertarik sama nih kota.
image-url-apps
Enak ya ga gaji paling rendah 2,15jt, lha ane sarjana dijawa selisih dikit sama buruh disana emoticon-Frown
Terus Biaya Hidup Disana Gimana Gan ? Penasaran Nih emoticon-Belo
Denger-Denger Sih Lebih Mahal Dari Dimari emoticon-Bingung (S)
lumayan lah gan, soalnya penggunanaan internet disini biasanya dalam bentuk wi-fi di bontang cukup tinggi gan emoticon-Jempol
Quote:


boleh tuh gan, disini lahan bisnis masih kebuka luas banget gan, tapi ya.. biaya hidup gan, ehm, tinggi.. emoticon-Sorry




pendapatan juga tinggi gan, inget hehe emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kota yang menurut ane sangat nyaman buat tinggal (kalo hobi nge-mall, urusannya beda). Cuma kalo di dekat area KIE biasanya kalo sore bau-bau amoniak gitu, ya kalo buat yang pertama datang pasti berasa, kalo udah lama disana, lama-lama terbiasa kali ya..

Tempat makan seafood segar yang menurut ane mayan murah, dibandingkan Balikpapan dan Samarinda.. tapi masih kalah kalo di dibandingin sama Berau..

Bandaranya khusus pegawai gan.. kalo ga ada kenalan ga bakal dapat seat deh.. mirip2 kaya bandara Pertamina di Dumai.. Kebanyakan masyarakatnya pake bis akap turun di Samarinda lalu lanjut ke bandara Balikpapan kalo mau ke kota2 lain pake pesawat..

Gitu aja deh..
Quote:


boleh di coba gan ke bontang cari peruntungan.. tapi inget gan, disini biaya hidup lebih mahal.. contoh ya misalnya ane ngerantau ke jakarta, ane bisa bertahan sampe 7 bulan buat nyari pekerjaan tetap di jakarta. lah kalo dsini gan dengan biaya hidup yang lebih tinggi, otomatis yang kalo dijakarta bisa bertahan 7bulan mungkin disini cuma 3-4bulan doang gan.. setelah habis.. ya susah emoticon-Sorry emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
kaya krn byk berbisnisnya emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Jadi kangen bontang..
Ane kmrn kerja di bontang 1,5 taun..
Punya anak lahir disana, sampe2 nama belakang anak ane tuh singkatan 'xxx xxx xxx yg lahir di bontang'..
Dsana jalanan ga ada macet2nya..
Orangnya ramah2, soalnya hampir smua pendatang dri jawa/sulawesi/daerah timur..
Klo kriminal, ada.. Tapi pelaku biasanya langsung minggat keluar bontang..
Quote:



di bontang nyari makanan di bawah 10 ribu susah sekaleee gan.. ga ada mungkin.. ayam bakar 20ribuan.. pecel 14-18ribuan gan, gimana mahal? gorengan 1000an per 1 biji emoticon-Sorry
aloemni TK darussalam Badak NGL bontang gan,abang ane juga alumni vidatra emoticon-Takut
image-url-apps
nungguin update tempat wisatanya gan... ane suka traveling nih... emoticon-Big Grin
Quote:


iya gan perusahaan disini banyak banget, jadi perputaran duit di bontang cukup tinggi emoticon-Toast
Quote:


hah? unik banget gan nama anak ente, sampe segitunya gan..keren keren emoticon-2 Jempol

yaiyalah gan anti macet disini

iya emang gan bontang itu kota pendatang mungkin hampir 80% penduduknya pendatang gan..

iya gan ada tapi jarang banget ._. mungkin karena kecil kali ya gan emoticon-Matabelo
×