alexa-tracking

Anak kecil ini terkubur tapi masih hidup gan (kejadian di palestina) T.T

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e5dccbd675d4a9328b456b/anak-kecil-ini-terkubur-tapi-masih-hidup-gan-kejadian-di-palestina--tt
Anak kecil ini terkubur tapi masih hidup gan (kejadian di palestina) T.T
Langsung aja gan buffer sendiri nih
Spoiler for 1:


Agan2 yang masih belum bisa buffer, ane jelasin disini,
nih anak palestina bener2 terkubur gak terlihat gan, itu orang2 udah saling membantu cepet2 buat gali tanah campur pasir.
sampai kelihatan rambut, trus kepalanya gan, pertama semua mengira sudah meninggal karena menurut kitapun pasti sudah meninggal karena terkubur hidup2 gan, tapi ALLAH SWT seperti membangunkan malaikat kecil ini dari tidurnya gan, dia tiba2 mengusap kedua matanya emoticon-Berduka (S) dan tanda kehidupanpun muncul, semua orang bersorak dan bersemangat untuk menggali sampai selesai.

Ane disini sampai merinding gan lihat itu video, bener2 nyata kuasa ALLAH SWT, anak itu seperti ditidurkan untuk sementara waktu hingga dia dihidupkan kembali. subahannallah. emoticon-Kiss (S)

Kesimpulan : mari bersama-sama kita berucap syukur gan tinggal dinegeri tercinta ini, masih aman dari perang dll. mari kita terus mendoakan saudara2 kita dipalestina, yg mungkin detik ini mereka tidak bisa tidur tenang, makan tenang, dan ibadah dgn tenang.
emoticon-Mewek kesian banget gan tapi mukzizat Allah itu nyata adanya
subahanallah
Subhanalloh emoticon-Mewek
KASKUS Ads
emoticon-Berduka (S) sumpah kasian banget gan adeknya
subhanallah , bener2 mukjizat dari Allah SWT
Quote:


iya gan mukzizat Allah nyata adanya emoticon-Kiss (S)
semoga bisa ambil hikmanya gan...
sebelumnya, terkubur karena ape gan ?emoticon-Bingung
image-url-apps
Kok bs kekubur gt gan.. emoticon-Matabelo

Tp alhamdulillah msh diberikan kesempatan tetap berkarya di dunia fana ini.. emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Allahuakbar..
Sungguh Menajubkan Mukjizat allah S.W.T..
Allahuakbar Allahuakbar..
Allah membuktikan kuasa-Nya
image-url-apps
emoticon-Matabelo subhanallah
Quote:


kena perang gan, kan palestina dibombardir oleh israel
Quote:


di bom israel gan, kan palestina trus di bombardir israel, emoticon-Berduka (S)
Quote:


iya gan, semoga kita bisa mengambil hikmah ini semua
Quote:


iyap bener gan, bukti kuasa ALLAH SWT, apa yg gak mungkin menurut kita manusia tapi bisa menjadi mungkin
luar biasa skali gan emoticon-Matabelo
takjub ane sampe emoticon-Matabelo
waw...
smpe terharu, seolah2 tdr Dia. pas melek langsung ngusap mata ... emoticon-Mewek
Subhanalloh..
image-url-apps
kasian ane gan. sedih
×