alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e5da5dd44f9fbe368b4569/8-trik-meningkatkan-percaya-diri-dengan-mudah
Thumbs up 
8 Trik Meningkatkan Percaya Diri dengan Mudah
8 Trik Meningkatkan Percaya Diri dengan Mudah
8 Trik Meningkatkan Percaya Diri dengan Mudah

8 Trik Meningkatkan Percaya Diri dengan Mudah
8 TRIK MENINGKATKAN PERCAYA DIRI DENGAN MUDAH
8 Trik Meningkatkan Percaya Diri dengan Mudah


Quote:Quote:8 Trik Meningkatkan Percaya Diri dengan Mudah
Percaya Diri merupakan hal yang sangat penting yang harus ada pada diri seseorang menurut saya. Mengapa? karena tanpa rasa Percaya Diri kita akan merasakan bahwa sekeliling kita gelap! ya, seakan – akan kita berada di dalam jurang yang sangat curam dan gelap bahkan tidak ada tanda – tanda kehidupan sama sekali. nah, dengan rasa Percaya Diri ini lah kita dapat merasakan bahwa seluruh dunia melihat ke arah kita, dan mengatakan Hiiii!

Terkadang rasa Percaya Diri itu ada bahkan sangat besar sehingga membuat seseorang merasakan sensasi seperti dunia memeluk dan menuruti apa katanya. akan tetapi terkadang rasa Percaya Diri itu dapat menghilang, yang dapat membuat seseorang seperti terasingkan ke dalam sebuah goa yang sangat gelap tanpa ada penghuninya sama sekali.

oleh karena itu disini saya akan memberitahukan kamu hal-hal sepele atau hal-hal kecil yang dapat meningkatkan rasa Percaya Diri kamu, bahkan hingga 75%! hmm menarik bukan? mari kita lihat apa-apa saja hal-hal sepele itu.
Quote:
Spoiler for 1. Ngobrol dengan diri sendiri di cermin:

Spoiler for 2. Membantu orang lain dengan ikhlas:

Spoiler for 3. Dengerin lagu yang dapat membangkitkan semangat:

Spoiler for 4. Mengajarkan atau Membagi ilmu kepada orang lain:

Spoiler for 5. Membuat orang lain tertawa:

Spoiler for 6. Tersenyum dan Bersyukur:

Spoiler for 7. Ngobrol dengan orang asing:

Spoiler for 8. Beraffirmasi:


Quote:SUMBER INFORMASI SUMBER GAMBAR
Quote:REKOMENDASI HT
7 Kota Macet di Dunia yang Bikin ‘Tua di Jalan’
Tahukah Kamu Keunikan Burung Hantu?

Keindahan Lemukutan Island, Pulau Indah di Kalimantan Barat
Foto-foto Keindahan Lencois Maranhenses, Gurun Pasir Putih di Brazil
Monsanto Desa Batu Yang Berada di Portugal
Cara Hadapi Mantan Kekasih yang Hadir Lagi


Supported by:
8 Trik Meningkatkan Percaya Diri dengan Mudah


8 Trik Meningkatkan Percaya Diri dengan Mudah
Percaya diri itu ada hubungannya sama mental. Kalo mental tempe pasti gk pede :Peace
klo ngobrol sendiri ke cermin, entar disangka orang gila donk gan, btw ngobrolnya diucapin apa dalam hati?
emoticon-Ngakak
Ane dlu jg kurang percaya diri gan.. tp akrg udah berani dongg.. kuncinya si banyakin ngobrol ya walaupun cuma ama temen deket dulu.. paling ngga buat ngelatih bicara sma orang lain
Quote:Original Posted By ant4sena
Percaya diri itu ada hubungannya sama mental. Kalo mental tempe pasti gk pede :Peace

iya bener gan
Quote:Original Posted By ihou
klo ngobrol sendiri ke cermin, entar disangka orang gila donk gan, btw ngobrolnya diucapin apa dalam hati?
emoticon-Ngakak

haha diucapin lah gan
Quote:Original Posted By ganjarrajnag
Ane dlu jg kurang percaya diri gan.. tp akrg udah berani dongg.. kuncinya si banyakin ngobrol ya walaupun cuma ama temen deket dulu.. paling ngga buat ngelatih bicara sma orang lain

emoticon-2 Jempol
Dicoba deh... hehehee.. emoticon-Big Grin
masih kurang pede emoticon-Malu (S)
ane aja ogah ngeliat wajah ane di cermin emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By gauren
Dicoba deh... hehehee.. emoticon-Big Grin

silahkan gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By rorrie
masih kurang pede emoticon-Malu (S)
ane aja ogah ngeliat wajah ane di cermin emoticon-Hammer

kok kurang pede? dibawa santai aja gan emoticon-Cool
No.5 sama 6 pas tuh gan.
mantepin niat dulu aja gan menurut ane emoticon-Malu
membantu orang lain dg ikhlas gan emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Ga kuat ane liat wajah ane dicermin gan
Terlalu tamfan
emoticon-Cool
yang no. 7 paling fundamental emoticon-2 Jempol
ane belum pernah nyoba bicara di cermin gan, besok pagi deh ane coba tp nunggu rumah sepi emoticon-Ngakak
btw, thanks infonya gan emoticon-Angkat Beer
semuaya akan aku coba ya gan. soalnya aku kurang pede nih
IMHO percaya diri ada hubungannya dengan kualitas seseorang sih.
Semakin dia mampu meng-upgrade kuliatas dirinya, entah dalam masalah kepribadian, fisik, kemapanan, soft skill, dsb, semakin tinggi pula rasa percaya dirinya.
perbanyak skill gan.kayak ane emoticon-Cool
Quote:Original Posted By crasheart
Ga kuat ane liat wajah ane dicermin gan
Terlalu tamfan
emoticon-Cool

oh gitu ya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pappin
ane belum pernah nyoba bicara di cermin gan, besok pagi deh ane coba tp nunggu rumah sepi emoticon-Ngakak
btw, thanks infonya gan emoticon-Angkat Beer

samasama gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By karawanghost
semuaya akan aku coba ya gan. soalnya aku kurang pede nih

silahkan dicoba gan
boleh nih gan buat dicoba sarannya emoticon-Malu (S)
maklum ane krg pede kl didepan gebetan emoticon-Malu (S)