alexa-tracking

8 Trik Meningkatkan Percaya Diri dengan Mudah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e5da5dd44f9fbe368b4569/8-trik-meningkatkan-percaya-diri-dengan-mudah
Thumbs up 
8 Trik Meningkatkan Percaya Diri dengan Mudah
8 Trik Meningkatkan Percaya Diri dengan Mudah
8 Trik Meningkatkan Percaya Diri dengan Mudah

8 Trik Meningkatkan Percaya Diri dengan Mudah
8 TRIK MENINGKATKAN PERCAYA DIRI DENGAN MUDAH
8 Trik Meningkatkan Percaya Diri dengan Mudah


Quote:


Quote:

Quote:
Percaya diri itu ada hubungannya sama mental. Kalo mental tempe pasti gk pede :Peace
klo ngobrol sendiri ke cermin, entar disangka orang gila donk gan, btw ngobrolnya diucapin apa dalam hati?
emoticon-Ngakak
Ane dlu jg kurang percaya diri gan.. tp akrg udah berani dongg.. kuncinya si banyakin ngobrol ya walaupun cuma ama temen deket dulu.. paling ngga buat ngelatih bicara sma orang lain
Quote:

iya bener gan
Quote:

haha diucapin lah gan
Quote:

emoticon-2 Jempol
Dicoba deh... hehehee.. emoticon-Big Grin
masih kurang pede emoticon-Malu (S)
ane aja ogah ngeliat wajah ane di cermin emoticon-Hammer
Quote:

silahkan gan emoticon-Smilie
Quote:

kok kurang pede? dibawa santai aja gan emoticon-Cool
No.5 sama 6 pas tuh gan.
mantepin niat dulu aja gan menurut ane emoticon-Malu
membantu orang lain dg ikhlas gan emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Ga kuat ane liat wajah ane dicermin gan
Terlalu tamfan
emoticon-Cool
yang no. 7 paling fundamental emoticon-2 Jempol
ane belum pernah nyoba bicara di cermin gan, besok pagi deh ane coba tp nunggu rumah sepi emoticon-Ngakak
btw, thanks infonya gan emoticon-Angkat Beer
semuaya akan aku coba ya gan. soalnya aku kurang pede nih
IMHO percaya diri ada hubungannya dengan kualitas seseorang sih.
Semakin dia mampu meng-upgrade kuliatas dirinya, entah dalam masalah kepribadian, fisik, kemapanan, soft skill, dsb, semakin tinggi pula rasa percaya dirinya.
perbanyak skill gan.kayak ane emoticon-Cool
Quote:

oh gitu ya emoticon-Ngakak
Quote:

samasama gan emoticon-Smilie
Quote:

silahkan dicoba gan
boleh nih gan buat dicoba sarannya emoticon-Malu (S)
maklum ane krg pede kl didepan gebetan emoticon-Malu (S)
×