alexa-tracking

5 PERANG TERLAMA SEPANJANG SEJARAH

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e5d9e5bccb173a618b456a/5-perang-terlama-sepanjang-sejarah
5 PERANG TERLAMA SEPANJANG SEJARAH
Quote:


Spoiler for 5:


Spoiler for 4:


Spoiler for 3:


Spoiler for 2:


Spoiler for 1:


Quote:


Spoiler for Sumber:
gila, perang ampe 300++ tahun
emoticon-Takut
Luama Benerr gan,,emoticon-Takut (S)
baru tau ane nice info

Quote:
buset 347 tahun perang tuh emoticon-Belo
Perang Salib tidak ada? Meletus tahun 1095 dan baru selesai tahun 1254 (159 tahun). emoticon-Smilie
Perang melawan hawa nafsu, itu sudah yg paling lama.
wah, bener2 lama juga perangnya gan,

bikin hidup ga enak aja...


Perang Ranjang jg lama tiap malem gan emoticon-Malu
suku mapuche gan 340 tahun /3 abad lebih perang terus demi kemerdekaan mereka....salut ane
setdah....perang ampe 300 tahun... emoticon-Belo
Quote:


Sebenarnya bisa sih dimasukkan,tapi kan ada yg lebih lama lagi,kayak Perang Arauco sampai 300 tahun..emoticon-Smilie
Itulah kenapa ane gak suka sama yang namanya perang gan...
anelebih cinta damai gan... damai itu indah gan... emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


yoi,ane salut juga gan,bahkan sampai sekarang,masih ada gesekan2 antara Mapuche dengan warga Chili emoticon-Takut (S)
Quote:


Kalau itu mah,perang yang hepi emoticon-Ngakak
ane ga suka gelap gan, sukanya perang.
kalo gelap takut. emoticon-Hammer (S)
Quote:


ini baru bener gan, perang terlama sepanjang sejarah emoticon-Big Grin

Perang Korea gan sampe sekarang belum selesaii
ahhhhhhh

pejwan gua gembok pindah KESEBELAH gih
gila sampe 3 generasi gitu perangnya emoticon-Hammer
gak bosen apa ya emoticon-Ngakak