alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e5d790c1cb17be6a8b456f/hukum-sex-tergila-di-dunia
Hukum Sex Tergila Di Dunia
Malam gan, ane dateng lagi dengan lapak yang semoga kontroversial.emoticon-Ngakak (S)

Jadi gini ceritanya, gan. Tadi itu ane dikejutkan sama artikel berbahasa Inggris yang bertema tentang Hukum Sex Tergila. Nah, sebenernya sih tema yang diangkat itu biasa ajah. Tapi karena ada nama Indonesia disebut di situs tersebut, ane jadi kepoh gan.

Hukum Sex Tergila Di Dunia

Silakan disimak bae-bae ya, ganemoticon-2 Jempol

Spoiler for Larangan Korset:



Spoiler for Ditonton Ibu Mertua:



Spoiler for Berhubungan Seks Dengan Setan:



Spoiler for Double Date:



Spoiler for Masturbasi = Dipenggal Kepalanya:
ys nya ndak niat bikin trit, acak2an gini emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By flavia99
ys nya ndak niat bikin trit, acak2an gini emoticon-Cape d... (S)

udah diperbaiki gan. Ane juga gak paham kenapa jadi acak-acakan begitu padahal udah disetting dengan sangan manisemoticon-Sorryemoticon-Nohopebingung
buset ampe d penggal gara* masturbasi emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Ditonton Ibu Mertua
buset deh kebayang si otong gamau bangun2 dah emoticon-Ngakak (S)
macem2 aja dah gan, begitu2an ditonton sama mertua ya risih lah gan emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Takut gan dan emoticon-Bingung sm HUKUM nya gan

ditonton ibu mertua ?

no sh1t emoticon-Cape d...
malam pertama ditonton mertua.emoticon-Hammer (S) kikuk apa ga itu pengantennya.
Yg ditonton ama mertua dan berhunungan dengan ibu dan anak keknya hororrrrr banget
ditontonin ibu mertua. nah kalo ibu mertuanya udah meninggal gmn emoticon-Bingung kimpoi nya ditontonin bapak mertuakah? gk bakalan bisa bangun itu si joni emoticon-Ngakak
masturbasi mah gabakal sampai ketahuan gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By andri57
buset ampe d penggal gara* masturbasi emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

tapi emang bener ituh ada hukum begitu di Indonesia gan?emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By oeon17
masturbasi mah gabakal sampai ketahuan gan emoticon-Big Grin

kayaknya sering nih ganemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tomatmerah88
ditontonin ibu mertua. nah kalo ibu mertuanya udah meninggal gmn emoticon-Bingung kimpoi nya ditontonin bapak mertuakah? gk bakalan bisa bangun itu si joni emoticon-Ngakak

di kuburan kali gan maennyaemoticon-Takut
Gak percaya sama yang terakhir. Mana buktinya? emoticon-Big Grin

santa cuz im coming
Baca koran dulu om
Quote:Original Posted By IgnaShadow
Gak percaya sama yang terakhir. Mana buktinya? emoticon-Big Grin

Lah trus itu kok bisa ada di situs berbahasa Inggris, gan?emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By anwar04

udah diperbaiki gan. Ane juga gak paham kenapa jadi acak-acakan begitu padahal udah disetting dengan sangan manisemoticon-Sorryemoticon-Nohopebingung


saran aje gan , ente tampilin sumbernya yak emoticon-shakehand
lho emand di indonesia ada hukum penggal bagi yang masturbasi gan?
dimana tuh?
yang korupsi aja gk sampai dihukum mati,,koq yang masturbasi dipenggal?hehehe,,serem amat