alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e5d366138b467a578b4567/tipsamptrik-cara-mengupas-telur-rebus
[TRIK] Cara Mengupas Telur Rebus
[TIPS&TRIK] Cara Mengupas Telur Rebus
assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam sejaterah bagi kita semua

Quote:Pasti kalian semua pada lagi pada cari cara untuk mengupas kulit telur rebus *cielah sok tau banget nih ts hahaha.
Ane disini mencoba berbagi tips & trik cara mengupas telur rebus. Yuk, disimak baik-baik di thread sederhana ane.


Quote:Quote:1. Ketuk telur tersebut ke meja atau semacamnya
[TIPS&TRIK] Cara Mengupas Telur Rebus
Quote:Quote:2. Putar telur tersebut
[TIPS&TRIK] Cara Mengupas Telur Rebus

Quote:Quote:3. Dan hal hasil kulit telur terkupas
[TIPS&TRIK] Cara Mengupas Telur Rebus


Quote:Masih bingung? nih ane kasih liat videonya
Spoiler for buka:


Quote:
Spoiler for cek repost:


Spoiler for jangan lupa:


Quote:sumber dari sini

wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
wow, baru tau aku ada cara yg seperti itu emoticon-Belo
Quote:Original Posted By flavia99
wow, baru tau aku ada cara yg seperti itu emoticon-Belo


ane sih sebenernya juga baru tau emoticon-Ngakak (S)
kalo ane langsung makan sama kulit2 nya emoticon-Cool
Quote:Original Posted By farhanunyu


ane sih sebenernya juga baru tau emoticon-Ngakak (S)


kulit telur di luar negeri warna putih ternyata yah? emoticon-Hammer (S)
jiah dipenyet emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By flavia99


kulit telur di luar negeri warna putih ternyata yah? emoticon-Hammer (S)


itu telurnya dicat dulu biar bagus saat di fotonya
emoticon-Ngakak
Telur ane klo di puter2 biasanya muncrat gan ..
emoticon-Shutup
coba ach.... emoticon-Malu (S)
nais inpoh.. emoticon-Rate 5 Star bisa dicoba nehh emoticon-Cool
Quote:Original Posted By bibiwmen
kalo ane langsung makan sama kulit2 nya emoticon-Cool


wih, agan jago bisa makan telur rebus sampe ke kulit"nya emoticon-Belo

Quote:Original Posted By flavia99


kulit telur di luar negeri warna putih ternyata yah? emoticon-Hammer (S)


wah ane kalo itu kurang faham.

Quote:Original Posted By Pitil
jiah dipenyet emoticon-Ngakak (S)


cie yg dipenyet emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By 5505055
coba ach.... emoticon-Malu (S)


silahkan.

Quote:Original Posted By rayfals
Telur ane klo di puter2 biasanya muncrat gan ..
emoticon-Shutup


apa yg muncrat gan ? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By mail1997
nais inpoh.. emoticon-Rate 5 Star bisa dicoba nehh emoticon-Cool


oke gan, makasih ya.
Nice info gan
Makasih info dan tricknya gan emoticon-Peace
Quote:Original Posted By balyani
Nice info gan


Quote:Original Posted By ant4sena
Makasih info dan tricknya gan emoticon-Peace


oke gan sama-sama emoticon-Shakehand2
nais share gan emoticon-Matabelo
biasanya ane kalo ngupas telor rebus suka nempel ke kulitnya
njirr
ngupas telur rebus aja ada triknya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 123lompat
nais share gan emoticon-Matabelo
biasanya ane kalo ngupas telor rebus suka nempel ke kulitnya


ane pun sering begitu emoticon-Frown

Quote:Original Posted By kykywew
njirr
ngupas telur rebus aja ada triknya emoticon-Ngakak


gpp gan kemajuan emoticon-Angkat Beer