alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e5d0ef118b468b048b4578/ask-gimana-kerjanya-di-yamaha-pulo-gadung-n--kondisi-di-sekitarnya-gimna-ya
[ASK] Gimana kerjanya di yamaha pulo gadung n kondisi di sekitarnya gimna ya ?
Agan-Sist yang ane hormati dan ane cintai Ane mau numpang tanya nih.
kalau Yamaha Pulogadung (JakTim) itu kerjanya disana enak ga ya dan Benefitnya brp ya , lingkungannya aman gak ya ?
Mohon infonya ya Agan - Sist sekalianMakasih...

Daerah sekitar situ dari pagi sampe pagi kaya nya gak pernah sepi deh gan...

Ada pasar pinggir jalan, dan juga banyak pemukiman penduduk di sekitar situ...

Cuma hati-hati aja kalo lewat daerah situ pas bawa kendaraan...
Orang-orang pemukiman sekitar situ kalo nyebrang jalan sering sesuka nya aja...

Quote:Original Posted By MR6221
Daerah sekitar situ dari pagi sampe pagi kaya nya gak pernah sepi deh gan...

Ada pasar pinggir jalan, dan juga banyak pemukiman penduduk di sekitar situ...

Cuma hati-hati aja kalo lewat daerah situ pas bawa kendaraan...
Orang-orang pemukiman sekitar situ kalo nyebrang jalan sering sesuka nya aja...


oke gan
soalnye mau gawe disono
Quote:Original Posted By sabar64


oke gan
soalnye mau gawe disono


Itu keadaan lingkungan Yamaha yang alamatnya di Jl. DR. KRT. Rajiman Widyodiningrat - (Jl. Raya Bekasi Km 23) Pulo Gadung, Jakarta 13920 yah gan...

Kalo Yamaha yang lain ane gak tau...

Kalo kerja dan tinggal di sekitar situ...
Enak, kalo mau jalan-jalan...
Bisa lewat Jl. Raya Pegangsaan Dua, terus tembus ke daerah Kelapa Gading deh...

Quote:Original Posted By MR6221
Itu keadaan lingkungan Yamaha yang alamatnya di Jl. DR. KRT. Rajiman Widyodiningrat - (Jl. Raya Bekasi Km 23) Pulo Gadung, Jakarta 13920 yah gan...

Kalo Yamaha yang lain ane gak tau...

Kalo kerja dan tinggal di sekitar situ...
Enak, kalo mau jalan-jalan...
Bisa lewat Jl. Raya Pegangsaan Dua, terus tembus ke daerah Kelapa Gading deh...


oke sip nice info gan
apa alumni sana ya emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By sabar64


oke sip nice info gan
apa alumni sana ya emoticon-Traveller


Bukan alumni koq gan...

Ane cuma keseringan lewat jalan situ aja kalo pas mau jalan-jalan ke Kelapa Gading...
Sampe ane hapal kalo dari arah Flyover Buaran, tuh pabrik ada di sebelah kanan jalan...

emoticon-Malu (S)
kerja dibagian apa dulu ?
Quote:Original Posted By 3770372
kerja dibagian apa dulu ?


operator produksi gan
Quote:Original Posted By sabar64


operator produksi gan


oh ga tau klo pekerjaan op produksi..
kyknya sih kondusif2 aja
dlu ane pernah kunjungan ke sana
Kalo kerja dan tinggal di sekitar situ...
Enak, kalo mau jalan-jalan...
Bisa lewat Jl. Raya Pegangsaan Dua, terus tembus ke daerah Kelapa Gading deh...

[/QUOTE]

Jalur waktu ane sekolah tuh gan
Quote:Original Posted By tiptop

Jalur waktu ane sekolah tuh gan


Wah...

Sekolah nya bagus-bagus tuh gan di Jl. Pegangsaan Dua...

Yang paling keliatan yang di pojokan lampu merah, SIS...

Quote:Original Posted By MR6221
Wah...

Sekolah nya bagus-bagus tuh gan di Jl. Pegangsaan Dua...

Yang paling keliatan yang di pojokan lampu merah, SIS...


kalo cewe nya gimana ? emoticon-Ngakak (S)
ane blm pernah gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By HirosComeBack
ane blm pernah gan emoticon-Malu (S)


idem gan emoticon-Malu (S)
di daerah situ lg rawan maling motor gan emoticon-Mad (S)
waspada aja kalo punya kerdaraan
Quote:Original Posted By gladyme
di daerah situ lg rawan maling motor gan emoticon-Mad (S)
waspada aja kalo punya kerdaraan


oke nice info gan
Quote:Original Posted By sabar64


kalo cewe nya gimana ? emoticon-Ngakak (S)


Kalo orang yang tinggal di Gading nya mah jarang ada...
Kan rata-rata orang yang tinggal di Gading cuma nongol / keliatan di Mall nya aja ajah...

Tapi kalo di sekitar pabrik Yamaha, sekitarnya daerah pemukiman penduduk...
Dan banyak juga ane liat cewe-cewe abg dan mbak-mbak sering lewat naik motor kadang sendiri kadang boncengan gak pake helm di daerah situ pas sore / malem...

Yah, kaya sebagaimana lokasi industri yang di sekelilingnya daerah pemukiman penduduk lah...

gak tau gan emoticon-Bingung
gw bantu info, sebelumnya selamat akan bergabung brsama salah satu perusahaan raksasa di Indonesia.

lingkungannya gede banget, agan akan terbiasa hidup disiplin dengan kerja di sana
krn yaa namanya perusahaan besar, karyawannya banyak, mereka cukup ketat dengan kedisiplinan (baca : waktu kerja, seragam, tingkah laku,dll)

banyak rumah makan dan penjual makanan murah di sekeliling kawasan itu,
selain Yamaha, di sebelahnya ada SHARP kan.

makanya banyak truk2 besar lalu lalang di situ, kalo agan bawa kendaraan pribadi ya hati2 ketika ktemu truk2 segede itu.

soal keamanan, manajemen sll membekali karyawannya untuk safety riding, safety driving, safety work. buat mereka keamanan no satu. kalo agan dapet shift malem, perusahaan menganjurkan supaya agan pulang dalam kelompok, jangan sendirian maksudnya.

itu aja lah, yg mudah2an berguna,
sukses selalu!emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By gladyme
di daerah situ lg rawan maling motor gan emoticon-Mad (S)
waspada aja kalo punya kerdaraan


oke gan emoticon-Selamat