alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e5cc17a09a390b2c8b456a/fpi-oohh-fpi-wearethemedia
FPI oohh FPI #WeAreTheMedia
WELCOME
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

FPI oohh FPI #WeAreTheMedia
Quote:FPI Gerebek Rumah Pemotongan Babi dan Anjing Ilegal

KALI INI ANE ANGKAT GELAS DAH BUAT NIH ORMAS, TRIMS BUAT FPI... :salute emoticon-Toast



Spoiler for BUKTI:


FPI oohh FPI #WeAreTheMedia

Quote:VIVA.co.id - Laskar Pembela Islam dan Front Pembela Islam (FPI) Bekasi Raya, Rabu dinihari 18 Februrai 2015, menggerebek sejumlah rumah potong hewan (RPH) babi dan anjing yang diduga ilegal, di pertigaan Jalan Caringin Kelurahan Bojong Rawa Lumbu, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dari hasil razia oleh puluhan anggota ormas Islam tersebut, ditemukan ada lebih dari 15 rumah, yang ditemukan potongan-potongan daging anjing dan babi siap jual.

"Didapati juga dua ekor Babi yang masih hidup dalam keadaan terikat dan dimasukkan ke dalam karung dengan dikeluarkan moncongnya," ujar Badan Investigasi FPI Bekasi Raya, Budi Santoso.

Dia menjelaskan, binatang ini diperjual belikan secara bebas, dan akan dioplos dengan daging lainnya seperti daging sapi. "Kami mensinyalir daging yang diharamkan itu dijual bebas dan dioplos," katanya.

Dari pengakuan pemilik rumah potong, hewan anjing dibunuh dengan cara dicelupkan kepalanya ke dalam air panas. Sementara hewan babi dibunuh dengan cara ditusuk duburnya dalam keadaan hidup.

Menurutnya, hal itu sudah masuk pelanggaran Undang-Undang tentang Peternakan Dan Kesehatan Hewan Tahun 2009, pasal 66 ayat 2. Di aturan itu disebutkan, mekanisme penangkapan hewan hingga pengandangan harus dilakukan dengan sebaik-baiknya.

“Mekanisme pengangkutan juga harus diperhatikan sehingga hewan bebas dari penganiayaan,” katanya.

Budi menambahkan, warga yang bermukim di sekitar RPH selama ini mengeluhkan limbah yang mengalir dari kegiatan rumah potong.

"Seharusnya Pemkot Bekasi tegas melihat fenomena ini, bukan malah membiarkan, hal ini menyangkut kesehatan masyarakat sekitar,” katanya.

FPI sendiri meminta agar Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi segera menutup RPH yang dikatanya ilegal. "Jika tetap dibiarkan kami akan tunjukan kepada Pemkot Bekasi bagaimana cara yang benar dalam menutup tempat tersebut," tambahnya.


FPI oohh FPI #WeAreTheMedia


FPI oohh FPI #WeAreTheMedia

FPI oohh FPI #WeAreTheMedia


FPI oohh FPI #WeAreTheMedia

Quote:www.peta.org
FPI ini bagus, cumak pas ada istilah gubernur tandingan oleh FPI saya jadi ilfeel
Quote:Original Posted By the.barbarossa
FPI ini bagus, cumak pas ada istilah gubernur tandingan oleh FPI saya jadi ilfeel


ane kagak tahu bagus apa kagak ganemoticon-I Love Indonesia (S) ...ane cuman mencoba belajar adil mulai dari pikiran setiap melihat melihat sebuah fenomena emoticon-I Love Kaskus (S)
lho skrg jd ormas yg ngurusin animal

emoticon-Big Grin
oknum kabeh gan

mirizz
Quote:Original Posted By kaaboter
lho skrg jd ormas yg ngurusin animal

emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak (S) ane juga gagal paham gan emoticon-Hammer (S)
but its ok kan gan? emoticon-Bingung (S)
Bingung deh mau komentar apaan soal ormas ini emoticon-linux
Quote:Original Posted By Gtribe
oknum kabeh gan

mirizz

ente kenafe gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By bogreeek
Bingung deh mau komentar apaan soal ormas ini emoticon-linux

ane juga sih ganemoticon-Ngakak (S) ..but kali ini ane angkat gelasemoticon-Cendol (S) buat mereka emoticon-Cool
But yeah,ini fpi tumben bngt gan..
emoticon-Ngakak
bahaye juge neh daging ibab dioplos daging sapi emoticon-Frown
takut salah koment ane emoticon-Takut
Quote:Original Posted By slashcc
But yeah,ini fpi tumben bngt gan..
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak (S) kita tunggu aje deh gan emoticon-Malu (S) ane juga mulai ngerasa ngeri ngeri sedap ma nih ormas emoticon-I Love Kaskus (S)
di fpi banyak oknum nya gan soalnya jadi angota mereka kan gampang tingal beli baju + atribut jadi dah gak perlu registrasi dolo emoticon-Cool emoticon-cystg
di fpi banyak oknum nya gan soalnya jadi angota mereka kan gampang tingal beli baju + atribut jadi dah gak perlu registrasi dolo emoticon-Cool emoticon-cystg
Quote:Original Posted By nienou
bahaye juge neh daging ibab dioplos daging sapi emoticon-Frown

emang napa gan? karena ente kagak makan si babi yah emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By rikudo31
takut salah koment ane emoticon-Takut

emoticon-Ngakak (S) ane juga sih ganemoticon-Takut (S) ...ahh,sudahlah emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By fitriaa103
di fpi banyak oknum nya gan soalnya jadi angota mereka kan gampang tingal beli baju + atribut jadi dah gak perlu registrasi dolo emoticon-Cool emoticon-cystg

klo ane kira - kira bisa daftar gak gan?emoticon-Malu (S) inbox yah klo bisa emoticon-I Love Indonesia (S)
Pokoknya kalau ORMAS ISLAM satu ini membuat sesuatu yang baik, kalau bisa di tutup serapat2nya. Masih banyak sebenarnya kegiatan FPI yang sengaja tidak di expos media. Dan memang banyak oknum gebleg nya juga sih yg bikin FPI namanya jelek...
Quote:Original Posted By slashcc
But yeah,ini fpi tumben bngt gan..
emoticon-Ngakak


tumben karena seringnya kita baca berita-berita yg isinya ngejelek-jelekin mrk, padahal masih banyak kegiatan positif yg udh mereka lakuin tapi media ogah mengangkatnya
ane nyimak dulu gan..... emoticon-coffee
ga mau komen aneh2,,takut kena fentung emoticon-Betty (S)
closed pejwan