alexa-tracking

[JUJUR]Gan/sist Selagi sekolah siapa yang ngomongya biki hati mengebu dan apa efeknya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e5cacfc3cb1774358b456f/jujurgan-sist-selagi-sekolah-siapa-yang-ngomongya-biki-hati-mengebu-dan-apa-efeknya
[JUJUR]Gan/sist Selagi sekolah siapa yang ngomongya biki hati mengebu dan apa efeknya
Ane jujur aja:
Guru Agama:
Klo lagi negur wah itu mah hati kaya mau teriak menyesal dll
efeknya:
Baik,Gwa jadi balik lagi ke jalan yang benar
Salamsaya:
Makasih BU!!!
Wkwkwkw
Itu pengakuan ane , mana pengakuan anda wkwkwkwk emoticon-Ngakak (S)
kalo aku guru bahasa indonesia sih
image-url-apps

Ga tau Blay, soalnya pas lagi jam Pelajaran wa biasanya nongkrong di Warnet emoticon-Recommended Seller
KASKUS Ads
Quote:


wkwwk tak patut ditiru
image-url-apps
penjaga sekolah,
efeknya bikin ane lari tambah kenceng,
soalnya dia teriak, "eh ndul jangan minggat, masih jam sekolah, BALIKK.. "
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Dulu pas stm ane bandel bgt asli, pernah pas ketahuan judi di kelas ketua prodi ane pernah ngomong gini, "kamu kalo ga kasian sama saya yg tiap kali di panggil kepsek kalo kamu ada masalah ya gapapa, tp apa kamu ga kasian sama ortu kamu yg di kampung yg ongkosin kamu biar bisa sekolah disini, bentar lagi kamu UN, kamu mestinya belajar yg bener bukan bandel terus2an gini, kamu ga hargai saya juga gapapa tp kamu harus lulus biar ortu kamu seneng"

Jleebb kena di hati deh.
asli abis itu ane dkit2 mulai berubah berusaha biar bisa lulus UN.
image-url-apps
Dulu d sekolah ane yang bikin menggebu gebu si wali kelas ane.. soalnya d janjiin ada hadiah kalo nilainya bagus.. jadi anak2 pada rda rajin belajar..
image-url-apps
guru agama ane gan bikin hati ane sejuk
image-url-apps
Quote:
wkwkwk makanya ati ati
×