alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e5c5d1a4cb177a0b8b456d/ngakak-perempuan-ini-bernama-abcdefg-hijklmn-opqrst-uvwxyz
Ngakak 
Ngakak, Perempuan Ini Bernama Abcdefg Hijklmn Opqrst Uvwxyz
Ngakak, Perempuan Ini Bernama Abcdefg Hijklmn Opqrst Uvwxyz
Dia butuh 2 tahun untuk mendapat nama itu. Sebelum menggunakan 26 huruf abjad itu, dia menggunakan nama Ladyzunga Cyborg.

Dream -
Guru perempuan asal Bogota, Kolombia, berjuang mengganti namanya dengan 26 huruf abjad: Abcdefg Hijklmn Opqrst Uvwxyz. Perempuan 36 tahun ini merasa perlu mengubah namanya, sesuai dengan kesukaan.

Dikutip Dream dari Mirror.co.uk, Rabu 18 Februari 2015, untuk mengganti namanya menjadi Abcdefg Hijklmn Opqrst Uvwxyz, perempuan ini butuh waktu dua tahun. Upaya untuk mendapat nama baru kali ini menjadi perjuangan terbesar yang pernah dia lakukan.

Perempuan ini memang gemar mengubah namanya. Sebelum menggunakan 26 huruf abjad itu, dia menggunakan nama Ladyzunga Cyborg.

Nama unik ini dia pilih karena ingin memiliki nama yang susah dilafalkan. “Saya telah mengubah nama saya sehingga orang tidak akan tahu itu aku,” kata dia.

Abcdefg merupakan guru seni dan fotografi di tiga universitas. Dia juga menjadi perancang busana. Tak hanya namanya yang aneh. Penampilannya pun selalu unik.

Quote:Original Posted By horehore23
Sebelum menggunakan 26 huruf itu, dia menggunakan nama Ladyzunga Cyborg.


Ladyzunga cyborg
doi pacarnya terminator gan emoticon-Takut

Besok Aku ganti nama juga ah, jadi 1234567890 emoticon-Malu (S)
Kenapa enggak dikombinasi sama angka aja biar kek anak abg hahaha
Busettt harus masuk Book Of Record .. Orang yg mempunya nama dengan seluruh huruf.. haha emoticon-Ngakak
Arti namanya kira2 apa yah emoticon-Bingung

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
klo kata orang "nama itu doa"
tp klo kta indro warkop "apalah arti sebuah nama" emoticon-Ngakak
ini orang nama aslinya siapaya, kan nama sebelumnya juga bukan nama asli. Kasian orang tua udah ngasih nama malah di bikin acak adut emoticon-Turut Berduka
dia ganti nama mungkin dulunya penyakitan ganemoticon-Ngakak
ada" aja deh tuh orang
emoticon-Big Grin
emoticon-Blue Repost
Quote:Original Posted By fiendprincess

Besok Aku ganti nama juga ah, jadi 1234567890 emoticon-Malu (S)

Nunggu kopian ktp agan... no pic = hoax emoticon-Ngakak
buset manggilnya gimana itu emoticon-Ngakak
Ngakak, Perempuan Ini Bernama Abcdefg Hijklmn Opqrst Uvwxyz

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Njir,, ada-ada aja. bubur merah bubur putih dulu tuh.
emoticon-Ngakak
Khayal aje gan, nama pake diubah2 wkwk
emoticon-Ngakak wkwkwkwk Abcdef-z hbs ini doi ganti lagi nama jadi 0123456789 emoticon-Ngakak
orang gila kali yak emoticon-Ngakak
cr sensasi aja....g menghargai namanya sendiri
×