alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e5bd69de2cf231558b4574/9-bijju-dalam-mitologi-jepang
9 BIJJU DALAM MITOLOGI JEPANG
Bijuu bijū (尾獣) adalah sembilan monster berekor dalam kisah fiksi "Naruto" karya Masashi kishimoto. Selain dalam Naruto, Bijuu juga eksis dalam legenda Jepang.
Makhluk-makhluk ini diceritakan memiliki ukuran tubuh yang sangat besar dan memiliki jumlah ekor yang berbeda-beda sehingga mereka dapat dibagi berdasarkan jumlah ekornya. Selain ukuran tubuhnya, mereka juga memiliki jumlah chakra dalam jumlah yang sangat besar. Umumnya mereka adalah makhluk setengah dewa dan ditakuti masyarakat, tetapi dalam Naruto beberapa di antaranya tidak memiliki inteligensia yang memadai yang diperlukan untuk menggunakan chakra miliknya. so... cekidot !!

Spoiler for SHUKAKU / ICHIBI:

Spoiler for NEKOMATA / NIBI:

Spoiler for ISONADE / SANBI:

Spoiler for SOKOU / YONBI:

Spoiler for HOUKOU / GOBI:

Spoiler for RAIJUU / ROKUBI:

Spoiler for KAKU / NANABI or SHICHIBI:

Spoiler for YAMATA NO OROCHI / HACHIBI:

Spoiler for YOUKO / KYUBI:


Sumber

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

terima kasih

Kalo yg buntutnya lebih dri satu, Otongnya lebih dri satu juga ga Blay?
nyimak doeloe
atas ane cepet banget emoticon-Matabelo
ane dah pernah baca juga gan
emang kyubi yg paling kuat emoticon-Cool


biasanya trit jejepangan jd HT nih

emoticon-Big Grin
bijju nya keren tuh kalo buat di jadiiin ava ane gan...
Wooow houkou emoticon-Betty (S)
Jd inget Assula buatan marangai di deviantart emoticon-Ngacir
ijin nyimak dulu gan...emoticon-Malu (S)
Jepang punya nih
klo HACHIBI di naruto binatangnya buakan ular nih gan, tapi gurita.
10 ekor yaitu juubi ga masuk ya gan ?
Bijju kaos ama Bijju kemeja kok gak masuk gan ? emoticon-Bingung (S)
di naruto, ekor tujuh bentuknya malah kek siput, agak aneh
*korban anime emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By mr.andrian
Bijju kaos ama Bijju kemeja kok gak masuk gan ? emoticon-Bingung (S)

Baju kaleeeee :P
Quote:Original Posted By mr.andrian
Bijju kaos ama Bijju kemeja kok gak masuk gan ? emoticon-Bingung (S)

Baju kaleeeee emoticon-Stick Out Tongue
no 5 & 8 beda ya sama yg di naruto..
kok kaya yang dinaruto ya gan emoticon-Bingung
oh Bijuu itu bener2 ada ya legendanya, baru tau ane gan.. thanks
Nggak sama dg 9 biju di film Naruto ya, ada yg beda.
Orochi itu iblis di jepang sono dalam mitosnya

Di semua anime pertarungan pasti biang keladinya namanya orochi

Kaya di king of fighter ( orochi itu sifat jahat)
Naruto (orochimaru)
DLL

Sisanya cari sendiri biar belajar
Wkwkwkwk
jd tau ttg mitologi jepun