alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e5badac2cb17de0c8b4573/kalo-ditanya-njawab-dong--pilih-mana-delay-ato-nempung-ke-laut
Peringatan! 
Kalo ditanya njawab dong ; pilih mana DELAY ato NEMPUNG KE LAUT ?
cuma itu pilihanya.

DELAY ; dapat refund emoticon-Berduka (S)

NYEMPLUNG ; dapet asu ransi ber MM emoticon-Blue Guy Cendol (S)

agan pilih mana

emoticon-Rate 5 Star
Nunggu beberapa jam aja dari pada ngantri tiket ke akherat emoticon-Ngakak
orang2 pada ngamuk begitu ada pengumuman delay,padahal nyawa mereka sedang diselamatkan emoticon-Ngakak (S)
Pilihannya cuma 2 itu ya gan emoticon-Bingung

Mnding naek Odong2 lah emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By namakulyna
Nunggu beberapa jam aja dari pada ngantri tiket ke akherat emoticon-Ngakak


nah emoticon-2 Jempol
saya sependapat deh sama ponakan saya yg satu ini gan emoticon-Ngakak
ponakanku yg imut2 emoticon-Kiss
ya nyemplung laut aja kan skalian pulang ke YME, klo bisa pas sblom nyemplung pingsan jd ga berasa matinya
Quote:Original Posted By fiendprincess

Mnding naek Odong2 lah emoticon-Recommended Seller


setuju deh sama kamu tong
emoticon-Ngakak
Delay ato kecebur?
Ane "ato" aja deh gan
mending ngaskus sambil ngopi sore2 ujan gini emoticon-Smilie
delay lah gan emoticon-Ngakak
kayaknya galau Lion air pada delay kemaren. emoticon-Big Grin
Mending delaynya gar@da deh gan gak lama dan php emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sakawuni


nah emoticon-2 Jempol
saya sependapat deh sama ponakan saya yg satu ini gan emoticon-Ngakak
ponakanku yg imut2 emoticon-Kiss

Ini tante saya loh teman2 emoticon-Peluk
baik hati, ganteng dan rajin menganu emoticon-Malu
Quote:Original Posted By namakulyna

Ini tante saya loh teman2 emoticon-Peluk
baik hati, ganteng dan rajin menganu emoticon-Malu


Tante ganteng???
Quote:Original Posted By m.a.n.d.i.r.i


Tante ganteng???


Tante saya lady boy emoticon-Malu
Gw Lebih Pilih Naik Bajaj Kalau Cuman Keliling Mah emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By namakulyna

Ini tante saya loh teman2 emoticon-Peluk
baik hati, ganteng dan rajin menganu emoticon-Malu

ih om emoticon-Mad
kok tante sih emoticon-Frown
kalok siang gini kan om emoticon-Frown
nah kalok malem tante emoticon-Wowcantik emoticon-Betty
Quote:Original Posted By namakulyna


Tante saya lady boy emoticon-Malu


pitnesss emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:Original Posted By sakawuni

ih om emoticon-Mad
kok tante sih emoticon-Frown
kalok siang gini kan om emoticon-Frown
nah kalok malem tante emoticon-Wowcantik emoticon-Betty


pitnesss emoticon-Frown emoticon-Frown

Kan saya kuwotnya malem tant emoticon-Mewek
Dirimu aja yg baru bls sekarangemoticon-Mewek
Padahal saya nunggu balasannya sepanjang malamemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown


Oh iya yg lady boy kan mbak dewi ya emoticon-Shutup
kalo ga bisa jamin jam departure. harusnya jangan pasang harga tinggi. itu si menurut gue.
mereka janji depart jam 10. ya atleast minimal setelat telatnya boarding jam 10
×