alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e5b7531a99755d598b4568/mengenang-jasa-jasa-kpk-selama-ini
Mengenang jasa jasa KPK selama ini
KPK terancam berakhir di era Jokowi-Jk. Terlepas dari itu, KPK telah berjasa membongkar kasus-kasus besar korupsi di Indonesia.
Intisari-Online.com -Ditetapkannya dua pimpinan KPK, Abraham Samad dan Bambang Widjojanto, sebagai tersangka oleh kepolisian membuat lembaga pemberantasan korupsi itu seolah berada di ujung tanduk. Tak pelak lagi, kondisi ini menjadikan beberapa kalangan berspekulasi bahwaKPK terancam berakhir di era Jokowi-Jk.
Terlepas dari itu, tapi tak bisa dipungkiri, KPK telah berjasa membongkar kasus-kasus besar korupsi di Indonesia. Berikutkasus-kasus besar korupsi yang berhasil ditangani oleh KPK:
- Kasus suap US$660.000 terhadap jaksa Urip Tri Gunawan agar menghentikan penyelidikan kasus BLBI untuk bank BDNI milik Sjamsul Nursalim.
- Korupsi simulator mengemudi di Korlantas Polri. Kerugian negara mencapai Rp121,8 miliar.
- Korupsi terkait pemberian fasilitas pendanaan jangka pendek dan penetapan Bank Century sebagai bank gagal berdampak sistemik. Kerugian negara mencapai Rp8,5 triliun.
- Suap sengketa Pilkada Kabupaten Lebak, Banten; Kabupaten Gunung Masm, Kalteng; pencucian uang; menerima gratifikasi di sejumlah pemilu kepada daerah.
- Korupsi pada pembangunan Pusat Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Kerugian negara mencapai Rp463,66 miliar.
- Korupsi Kementerian Pendidikan Nasional serta Kementerian Pemuda dan Olahraga.
- Suap impor daging sapi.
- Korupsi pengadaan alat kesehatan di Provinsi Banten; suap penanganan Pilkada Lebak, Banten. Kerugian negara mencapai Rp61,16 miliar.
Itulah kasus-kasus besar korupsi yang berhasil ditangai oleh KPK selama ini.

Sumur
Kompas

Ane emoticon-Mewek gan satu persatu petinggi KPK dipidanain emoticon-Mewek tanggapan agan agan gimana?
Maafin yah kalo tread ane acak acakan maklum newbi emoticon-Malu (S)
Politik kejam banget ya gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By namakulyna
Politik kejam banget ya gan emoticon-Mewek


politik kagak kenal yang namanya saudara maupun teman emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

tuh ts kasih info kurang banyak ,
masih ada kasus dana Alquran, kasus si rudy ( migas ) dan masih banyak lagiemoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By boldies.99.


politik kagak kenal yang namanya saudara maupun teman emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

tuh ts kasih info kurang banyak ,
masih ada kasus dana Alquran, kasus si rudy ( migas ) dan masih banyak lagiemoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)


Kalo gak ada kpk siapa yg bakal ngeringkus koruptor emoticon-Mewek


#savekpk
Quote:Original Posted By namakulyna


Kalo gak ada kpk siapa yg bakal ngeringkus koruptor emoticon-Mewek


#savekpk


udah ada gantinya tuh emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By boldies.99.


udah ada gantinya tuh emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Apa gantinya gan?
Tread ane bakal digembok momod ga yah? Kan ada wiwi nya emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By namakulyna
Politik kejam banget ya gan emoticon-Mewek


Iya bener bener kejam emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By tohayamachi


Apa gantinya gan?
Tread ane bakal digembok momod ga yah? Kan ada wiwi nya emoticon-Mewek


itu kan sudah ada perppu tentang penggantian sementara pimpinan KPK
kabarnya Johan budi yang jadi plt ketua KPK , juga ada tambahan 2 wakil ketua
ah TS terlalu mendramatisir gaya tabloid lampu merah neh

kpk ngga kiamat

petingginya ditangkep, penggantinya kan udah ada

semagat harus tetap tinggi kawan ,jangan mau dilemahkan lawan
daging sapi..




..yg ane inget ada si Maharani tuh emoticon-Genit:
Quote:Original Posted By etaugasilooh
ah TS terlalu mendramatisir gaya tabloid lampu merah neh

kpk ngga kiamat

petingginya ditangkep, penggantinya kan udah ada

semagat harus tetap tinggi kawan ,jangan mau dilemahkan lawan

Ahahha masa judulnya kek koran lampu merah gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By boldies.99.


itu kan sudah ada perppu tentang penggantian sementara pimpinan KPK
kabarnya Johan budi yang jadi plt ketua KPK , juga ada tambahan 2 wakil ketua

Aduh ane malah curiga pengantinya bisa dikendalikan nih emoticon-Takut
Ane ikut sedih emoticon-Frown
Quote:Original Posted By nienou
daging sapi..




..yg ane inget ada si Maharani tuh emoticon-Genit:

Maharani emang mantab gan emoticon-Genit
Mega skandal BLBI blum tuh ganemoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By etaugasilooh
ah TS terlalu mendramatisir gaya tabloid lampu merah neh

kpk ngga kiamat

petingginya ditangkep, penggantinya kan udah ada

semagat harus tetap tinggi kawan ,jangan mau dilemahkan lawan


Setuju ama agan ini
kasus century dah lumutan msh belum kelar jg..
Quote:Original Posted By etaugasilooh
ah TS terlalu mendramatisir gaya tabloid lampu merah neh

kpk ngga kiamat

petingginya ditangkep, penggantinya kan udah ada

semagat harus tetap tinggi kawan ,jangan mau dilemahkan lawan


Ruki ketua KPK era Megatron, yg kgk berani bongkar skandal BLBI itu??? Agan bercanda.
lembaga paling dipercaya masyarakat dpt musibah nih. emoticon-Berduka (S)
emoticon-Sundul biar rame
#savekpk