alexa-tracking

Kerenya Freestyle VAPE (Rokok ELektrik) ditambah video keren

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e5b44996bde656728b4567/kerenya-freestyle-vape-rokok-elektrik--ditambah-video-keren
Kerennya Freestyle VAPE (Rokok ELektrik) ditambah video keren
Agan tau rokok Elektrik ga?? Kalo yang lebih ngetren dibilang VAPE...
Kerenya Freestyle VAPE (Rokok ELektrik) ditambah video keren

Nah ternyata vape itu sekarang ada loh freestyle nya
Menurut sumber dari seorang yang suka freestyle vape berikut ini adalah berbagai macam gaya di vape

1. DRAGON
Gaya ini adalah mengeluarkan asap dari mulut dan hidung sehingga keluarannya membentuk sebuah asap yang keren
Kerenya Freestyle VAPE (Rokok ELektrik) ditambah video keren

2. FORCEFIELD
Gaya ini menghasilkan asap yang berbentuk ubur-ubur
Kerenya Freestyle VAPE (Rokok ELektrik) ditambah video keren

3. OZ
Ini mungkin yang paling gampang karena asap yang dihasilkan membentuk bulet or bundar tapi selain itu ada modifikasi2 lain sepert double o (Buat buletan asapnya 2) , Triple OZ (Buat buletan asapnya 3), Ninja Bend (Buletannya mental-mentalan), OZ bend (buletannya diarahkan kemana kita mau)
Kerenya Freestyle VAPE (Rokok ELektrik) ditambah video keren

4. Tornado
Ini asapnya dibuat seperti tornado caranya adalah dengan menghembuskan asap ke tempat rata lalu di buatlah semacam angin tornado bisa di modifikasi dengan membuat Double tornado apabila memungkinkan
Kerenya Freestyle VAPE (Rokok ELektrik) ditambah video keren

6.Ghost
Tehnik memasukin kembali asap yang sudah dikeluarkan lalu disemburkan kembali asap tersebut

5. Bane Inhale
Membentuk asap semacam seperti kumis
Kerenya Freestyle VAPE (Rokok ELektrik) ditambah video keren

Untuk lebih jelas coba aja gan liat video yang udah ane buat sama temen ane yang jago freestyle VAPE namanya ABIE dibawah ini

Lokasinya videonya bertempat di The SHOWROOM tebet

Sekian jenis2 gaya freestyle pada Permainan VAPE...mungkin agan kaskuser ada yang mau menambahkan
Jangan lupa komentar dan rate 5 nya ya gan...hehe
Numpang sundul ya broo tritnya...hehe
ebussseet itu congor apa knalpot bajaj??
ampe ngebul begitu emoticon-Bingung
KASKUS Ads
Lagi musim nih rokok model kaya gini di tempat ane
Quote:


Iya bro soalnya udah modif2 gitu jadinya begono dah...haha
Quote:


Yoi bro lagi musimnya...toko2 vape mulai menjamur trs kaskus aja sampai buat sub forumnya...hehe
wah baru tau asep bisa dibikin freestyle. kaya sepeda bmx ya emoticon-Ngacir
Quote:


yoi bro gw juga aja heran ini ada trik2 kaya gini...hehe
Quote:

Ane aja juga pengen beli nih alat cuma karena harganya lumayan ya mikir2 deh..hehe


serem serem ngono..

elektrik LEBIH MEMBUNUHMU

Quote:


Kalo artikel yang ngebahas tentang vape berbahaya bisa jadi itu adalah untuk menjatuhkan penjualan vape karena dengan adanya ini penjualan rokok itu menurun bro makanya dibuat semacam itu...
mending rokok daging gan emoticon-Cool
pengen belajar cuma sayang beli vapor takut jadi trend sementara doang abis itu gk ada yg pake lg
Keren euyy trick vapingnya emoticon-Cool
Sayangnya ane gk ngerokok. emoticon-Big Grin
kerenn, tpi ane gk suka rokok emoticon-Cool
keren banget gan....ntar ane coba ah... emoticon-2 Jempol
Quote:


hahahaha ente bisa aja gan...hehe
Quote:


Kayanya si begitu gan kaya yang sudah2...hehehe
Quote:


Vape kayanya beda smaa rokok gan...hehe
wew yg di vine indo ada yg bikin videonya juga,
keren juga si emoticon-Matabelo