alexa-tracking

[TRUE STORY] Kaskus itu jadul!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e598dba1cb17710b8b456c/true-story-kaskus-itu-jadul
[TRUE STORY] Kaskus itu jadul!!!
Quote:


Spoiler for baca:


Spoiler for penutupan:
lebih jadul mana sama muka'nya mimin? emoticon-Shutup
cerpen nihh ya ?
Reserved
Quote:


sejenis itu emoticon-Cool
Coba suruh teman ente ngaskus, pasti nagih... emoticon-Cool
Quote:


lebih jadul nokia 3220 emoticon-Cool
Quote:


nah itu emoticon-Ngakak
Emang udah lama sih gan, temen agan juga makan nasi kan? Jadul tuh, dari zaman penjajahan belanda kita ufah ngehits banget makan nasi..
yg jadoel yg sdh byk pengalamannya
Quote:


muka temen ane juga udah jadul gan emoticon-Ngakak
ini joke kah? emoticon-Bingung (S)
Quote:


emoticon-2 Jempol
Quote:


kok joke sih gan? Emang nya lucu ya emoticon-Bingung (S)
temen ente suruh buka trit2 IGO ato liat foto2 yang biasa diumbar si tukang parfum aja emoticon-Malu (S)
temen agan masih nafas gak? dari jaman Nabi Adam-Hawa masih aja nafas pake oksigen. suruh tuh nafas pake wifi! emoticon-Ngakak

jadul! emoticon-Ngakak
Ya emang umurnya udah jadul gan emoticon-Ngakak (S)
lha... trus gimana lanjutan nya?

mungkn gini...
temen ente pijem hp trus sms minta pulsa buat maen kaskus...

iya gak gan?
emoticon-Big Grin
walahh jadul tohh mbahh?