alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e590fa128b4681468b456d/mcd-mau-bagi-1000-burger-gratis
MCD mau bagi 1000 burger gratis
Maap suhu kalo thread nubi gaje,nubi cuman mau ngasih informasi terutama untuk gratisan holic emoticon-Big Grin
tadi kan nubi abis nganterin ponakan ane ke acara ultah sodara ane di mcd arion mall,terus nubi ngeliat cabe cabean cakep banget eh..
kembali ke TKP suhu...
nah pas di penghujung acara si mbak mc ngumumin kalo pada tgl 9 maret nanti mcd bakal bagi 1000 burger gratis dari jam 8 sampe jam 5 sore,tapi nubi ga tau mcd bagi² burger gratis di seluruh mcd atau cuman di mcd di arion mall doang...
oke sekian informasi dari nubi maap kalo threadnya ancur soalnya buatnya pake hp
#Nb: arion mall itu terletak di rawamangun,jaktim
pertamax
Boleh nh, tapi sayang jauh gan dari tempat ane.
promosi aja siapa tau yg punya resto lg ulang tahun
wah, ndak minat. takut obesitas emoticon-Stick Out Tongue
Ya ellaahh jauhhhh bray emoticon-Cape d... (S)
Kalo disuluruh indonesia asik nih emoticon-Kaskus Banget
Thx bray infonya.. Secara ane di pulogadung..
Ane catet reminder di hp ane

Wa nunggu Warteg bagi2 Nasi + Tempe Orek Gratis aja lah emoticon-Recommended Seller
semoga gratis diseluruh dunia
nyari info yg lebih valid dulu gan
ditempat ane gak ada gan sayangnya MCD emoticon-Cape d...
Minumnya gratis juga engga? Kentang gorengnya sama McFlurry-nya sekalian gratisin...
BUrger nya gk enak gan emoticon-Stick Out Tongue
Big mac emoticon-Genit
boleh nih gan mayan gratisan emoticon-Cool :nice info emoticon-Kiss (S)
Coba seluruh indonesia gan, jauh ksananjya haha.
infonya php emoticon-Hammer2
nitip kirim 500burger ke kota ane bray emoticon-Angkat Beer
Beneran ga nih?
Ntar ane kesana kaga ada lagi.. emoticon-Big Grin