alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e589e4148b4612388b456c/ini-dia-gan-kereta-api-terpanjang-di-dunia
ini dia gan kereta api terpanjang di dunia
Langsung aja tanpa banyak cingcong kereta api terpanjang di dunia
youtube-thumbnail


Ada yang bisa hitung panjang gerbong nya berapa ? emoticon-Ngakak
:sundul emoticon-Ngakak (S)
ane cuma ngitung loco penariknya aja gan, yang ane liat ada 4 loco
136 gan gerbongnya emoticon-Cape d...
gabisa bufer emoticon-Mewek
udah masuk world record belom gan?
ane gak kuat..
gak..
gak
gak kuat bufer

emoticon-sad:
Ini kalo gak salah di amerika gan
Itu miniatur gan
Gila itu.Loc KA nya kuat dorong yah emoticon-Embarrassment
136 Gerbong coyyyy....
banyak bangat gan haha
Quote:Original Posted By alkhatran
136 Gerbong coyyyy....


Yg boneng gan emoticon-Matabelo
Gak kuat wafer ane gan, mending ente ss aja dh setiap gerbong, biar ane bisa liat
136 ?
emoticon-Matabelo
ane hitung locomotif ada 4

gerbongnya ada 134

klo ga salah sih

yang penasaran silahkan hitung aja lagi sendiri ....

emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By essenway
136 gan gerbongnya emoticon-Cape d...


buset, ngeri nih agan dihitung beneran emoticon-Takut (S)

ane pingin nyebrang !! emoticon-Mad emoticon-Mad

emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
kreta kelabang emoticon-Ngakak
wah,kalo buat pulang kampung muat berapa kelurahan ya itu???
emoticon-Bingung
Indonesia juga punya KA Babaranjang, tp cuman ±60 gerbong gan...

Gile 60 gerbong aja udh kebayang panjangnya, apalgi 136 emoticon-Matabelo