alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e58882d675d45f168b4567/ente-nanya--bang-orange-menjawab
ente nanya , bang orange menjawab!
selamet siang , nih mumpung tanggal merah lo pasti gk ada kegiatan , lo mau ramein tanya aja ama gw!

gw gak mengharap cendol apa bata , yg penting gw ngarepin pahala dari yg maha kuasa emoticon-Ngakak (S)

abis baca jangan lari donk, tinggalin jejak disini !
Gan kapan ente mau donatin ane emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By namakulyna
Gan kapan ente mau donatin ane emoticon-Bingung (S)


nunggu budi gunawan jadi presiden emoticon-Cool
mejeng gan
riidiee fjdjsw suusjwb shsbwbe dsjs ?????
Quote:Original Posted By nobita.nobi.
riidiee fjdjsw suusjwb shsbwbe dsjs ?????


gagal mantra lu tong emoticon-Ngakak (S)
ente tau nggak nama bini ane??



om, numpang lewat yaaaa emoticon-flower emoticon-flower





emoticon-flower





Quote:Original Posted By agvnn
ente tau nggak nama bini ane??


tamara blezinsky klo ane gk salah

Quote:Original Posted By cintabuatku



om, numpang lewat yaaaa emoticon-flower emoticon-flower




emoticon-flower








iye ati2 lu , kasian emak lu klo lu knpe2 dijalan
Menurut ente siapa yg menang antara city vs barca? emoticon-Cool
Quote:Original Posted By orangeslayer


tamara blezinsky klo ane gk salah




iye ati2 lu , kasian emak lu klo lu knpe2 dijalan





duhh emakn ane dikampung nih om..... emoticon-flower emoticon-flower





emoticon-flower


Quote:Original Posted By tereza
Menurut ente siapa yg menang antara city vs barca? emoticon-Cool


barca por setengah gan emoticon-Big Grin
Dia sudah tak ada makanpun dan ditanya ga adanya sehari. Sungguh sulit hati biarkan????
bagaimana kenapa apa gan? emoticon-Bingung (S)
gan katanya ente goblok banget ya?
Quote:Original Posted By orangeslayer


tamara blezinsky klo ane gk salah


salah gan... namanya Halimah... -____- ah gimane si agan...
ane pake celana dalem warna apa ?
mau nanya nama aslinya agan hatabomba siapa hayo gan? emoticon-Big Grin
nanya gan, ane kapan kimpoi? emoticon-Malu (S)
Ane masih nubie atau gak bang orange????