alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e57ea80e8b467911000000/pernikahan-tiga-pria-ini-bikin-heboh-pas-valentine
Pernikahan tiga pria ini bikin heboh pas valentine
Home » Ragam » Pernikahan Tiga Pria di Thailand Saat Valentine Hebohkan Publik
Pernikahan Tiga Pria di Thailand Saat Valentine Hebohkan Publik

Pernikahan tiga pria ini bikin heboh pas valentine

PalingWow.com – Hari Valentine yang jatuh setiap 14 Februari dijadikan sebagai momen khusus bagi sebagian orang. Tak terkecuali untuk tiga pria asal Thailand bernama Joke, Belle dan Art.

Ketiga pria ini melangsungkan pernikahan yang tak lazim dan “berbeda” dari yang lainnya. Tak ayal, pernikahan ketiga pria itu pun langsung membuat heboh publik.

Foto-foto pernikahan ketiga pria ini dibagikan langsung oleh seorang pengguna Facebook. “Cinta yang murni tidak bisa dilihat dengan mata tetapi merasa dengan hati Anda,” tulis pesan dalam salah satu foto pre-wedding mereka.

“Ini adalah pernikahanku!” kata Art. “Cinta terjadi tanpa syarat dan tidak terbatas hanya kepada dua orang. Cinta membawa kedamaian untuk dunia.”

Meskipun pernikahan mereka cukup “berbeda”, namun banyak pula yang mengucapkan selamat. Ketiganya dilaporkan akan menghabiskan bulan madu mereka di Ko Thepo, Provinsi Uthai Thani, Thailand.
Share on: Twitter Facebook Google +
Pernikahan Tiga Pria di Thailand Saat Valentine Hebohkan Publik | Paling Wow | 4.5
Related Posts

eke pertamax
wes edan tenan iki
jamane wes ra karu karuan emoticon-Cape d... (S)
Waduh gimana tuh nge bagi nya
Anjing trisam di bool emoticon-Takut

Bawah ane mau ikut tuh biar ngepas jadi 4 orang emoticon-Traveller
Aseeek bisa treesome :3

Berlima ama atas ane dah :3 wkwkwk emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By almanbasri
Waduh gimana tuh nge bagi nya


kayaknya mereka threesme deh nekemoticon-Betty (S)
Buset threesome tp ngeri cowok semua
Quote:Original Posted By boldies.99.
wes edan tenan iki
jamane wes ra karu karuan emoticon-Cape d... (S)


Loh belle kok gak bulan madu malah ngasngus emoticon-Matabelo

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Wowo.bleketek
Anjing trisam di bool emoticon-Takut

Bawah ane mau ikut tuh biar ngepas jadi 4 orang emoticon-Traveller


kalo berempat jadi boysband aja emoticon-Ngakak (S)

atas ane emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By massez


kayaknya mereka threesme deh nekemoticon-Betty (S)


emoticon-Belo
Shitt aneh banget emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By namakulyna


Loh belle kok gak bulan madu malah ngasngus emoticon-Matabelo

emoticon-Ngakak


jangkriiik , ane masih normal lin
mau dibuktikan ?emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Betty.ts g ikut sekalian?
Diseprai bukan noda merah, tapi noda kuning emoticon-Hammer (S)
Aneh aneh emoticon-Najis (S) emoticon-Cape d... (S)
edaaaannnnnnn ,, astaghfirulloh


berita yg mengerikan emoticon-DP
bisa begitu yah ... udah gila ini jaman
×