alexa-tracking

Wadoh gan, tato agan dah bsa d apus loh sekarang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e57d3fbecb17ab5e8b4568/wadoh-gan-tato-agan-dah-bsa-d-apus-loh-sekarang
Wadoh gan, tato agan dah bsa d apus loh sekarang
Perkembangan teknologi nih gan !!!


KRIM PENGHAPUS TATTOO
Quote:

Alec yang merupakan peneliti dari departemen patologi Dalhousie University di Halifax ini berharap krim ciptaannya ini bisa dikembangkan lebih cepat.

"Ketika dibandingkan dengan teknik laser untuk menghapus tato, di mana Anda bisa melihat akan ada bekas luka bakar, kami merancang krim ini tidak akan menimbulkan bekas seperti itu," tutur Alec, seperti dikutip dari CBC News, Kamis (19/2/2015). sumber

MAKROFAG
Quote:

Makrofaga (bahasa Inggris: macrophage, MAC, bahasa Yunani: makros, "pemakan besar" dan bahasa Yunani: phagein, "makan") adalah sel pada jaringan yang berasal dari sel darah putih yang disebut monosit. Monosit dan makrofaga merupakan fagosit, berfungsi baik pada pertahanan tidak spesifik dan juga pada pertahanan spesifik vertebrata. Peran mereka adalah untuk memfagositosis selular dan patogen baik sebagai sel tak berubah atau bergerak, dan untuk menstimulasikan limfosit dan sel imun lainnya untuk merespon patogen. sumber

PERKEMBANGAN
Menurut Alec, ia juga berusaha supaya krim ini tidak menargetkan kulit normal yang dapat memicu peradangan. Selama pembuatan tato, tinta akan disuntikkan ke dalam kulit. Masuknya tinta tersebut kemudian akan memicu respons imun dan sel yang disebut sebagai makrofag bergerak dan 'memakan' tinta tersebut.

Makrofag kemudian membawa tinta ke kelenjar getah bening tubuh. Namun sebagian dari mereka tetap diam dan tertanam di kulit. Itulah yang membuat tato terlihat di bawah kulit, seperti dikutip dari Metro.

Nah, krim topikal yang diciptakan Alec bekerja dengan menargetkan makrofag yang menetap di dalam kulit. Makrofag baru akan bergerak untuk 'memakan' makrofag yang berisi pigem dan berpindah ke kelenjar getah bening, sampai akhirnya tinta tersebut memudar.

Untuk penelitian dan proses pematenan lebih lanjut, Alec bekerja sama dengan Industry Liaison and Innovation (ILI) di kampusnya. "Penelitian awalnya telah menunjukkan hasil yang bagus dan tahap berikutnya dari penelitian ini akan mengembangkan hasil tersebut, sehingga diharapakan pada akhirnya teknologi tersebut dapat dipasarkan," tutur peneliti kesehatan dari ILI, Andrea McCormick.

Untuk info lebih lanjutnya, ane belum dapet informasinya lagi gan, ntar kalo ada, ane update lagi..
Bantu pantau terus gan..


Source Image


image-url-apps
Setau ane tato itu susah loh ngilanginnya ada temen ane tatoan buat ngapus aja kena sekitar ratusan ribur per centi nya, perkembangan teknologi masa kini pesat banget emoticon-2 Jempol
wah ini mungkin banyak yang menunggu gan emoticon-Ngakak (S)



ane juga pinginhapus tato ane yg jadulemoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:

Tato helo kiti nya jangan dihapus donk emoticon-Mewek
pesatnya ilmu pengetauan dan teknologi emoticon-Matabelo
Quote:


tato ane ada lumba lumba
itu yg mau ane hapusemoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Pakein kalpanax aja gan emoticon-Belo

Quote:


kalpanax kan obat panu ?
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


PANU itu mah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


dikiranya panu apa gan.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
makanya jgn ditatto , dosa ntar
tukang hapus tato pake laser bisa demo nih... emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
angin segar nih buat yang mau ngapus tatto tanpa bekas pasti biayanya fantastis nih
image-url-apps
Harganya brp ya gan ??? emoticon-Hammer2

Quote:


blm ada update terbarunya gan..
image-url-apps
harga nya brapa gan ?..
klw sesuai kantong,gw beli dah..
mau hapus tatto cicak di lengan sebelah kiriemoticon-Malu (S)
wah, semakin canggih saja sekarang emoticon-Belo
wuih canggih emoticon-Matabelo
image-url-apps
disetrika emang g bisa gan, ato disiram bayclean gitu
×