alexa-tracking

Umur orang jepang panjang-panjang, ini rahasianya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e56f7cd675d47d1d8b456e/umur-orang-jepang-panjang-panjang-ini-rahasianya
Umur orang jepang panjang-panjang, ini rahasianya
Spoiler for NO REPOST:


Aris Kristianto. Jepang merupakan negara dengan penduduk yang memiliki tingkat harapan hidup tinggi. Pria Jepang rata-rata hidup hingga usia 78 tahun, sementara wanita hingga 85 tahun. Bahkan wanita tertua di dunia yang masih hidup, juga berasal dari Jepang. Ia adalah Misao Okawa, yang pada Maret nanti akan memasuki usia 117 tahun.
Spoiler for Penampakan Misao Okawa:

Tidak hanya panjang umur, penduduk Jepang juga memiliki tingkat obesitas yang rendah. Populasi penduduk yang kegemukan atau obesitas hanya 3,5 persen, dan risiko terkena kanker serta penyakit jantung juga rendah. Padahal, Jepang memiliki tingkat polusi udara cukup tinggi, mereka juga rentan terkena stres dan hobi merokok serta minum minuman keras. Lalu kenapa orang Jepang banyak yang panjang umur? Rahasianya ada pada diet mereka. Jika Anda ingin sehat sampai tua, tidak ada salahnya jika meniru cara makan orang Jepang berikut ini.

1. Kontrol Makanan
Quote:


2. Makan Perlahan
Quote:


3. Makan di Piring Kecil
Quote:


4. Banyak Makan Sayuran
Quote:


5. Makan Ikan
Quote:


6. Konsumsi Kedelai
Quote:


7. Minum Teh Hijau
Quote:


Spoiler for Sumber Thread:


Quote:


Sekian Gan Thread Ane, Kalau ada yang berkenan kasih cendol ngga nolak ane...
Semoga bermanfaat Gan
Umur panjang cuma bikin nambah banyak dosa gan emoticon-Hammer2
Good guy die young emoticon-army




Bener ga sih tulisannya emoticon-Ngacir
waah memang hebat ya gaan makanannya,, kalo disini makananya penuh dengan kolesterol, bersantan2
intinya kebanyakan dari pola hidup tmasuk makan dan minum
masalahnya d sini sayur dan ikan aja d kasih pestisida dan formalin
Quote:


Quote:

Tergantung gan tu umur mau dibuat apa,
orang jepang umur 70 masih produktif dan masih mengisi jabatan penting karena masih bugar tubuh dan pikiranye, Kalo kite?

Kalo masu cari lemak belukar indonesia Syurganya, setuju...kasian Indonesia di ledek mulu

Tapi tingkat stress di Jepang tinggi gan, karena tuntutan ekonomi, status sosial dan sebagainya.
Jadi banyak kasus suicide... emoticon-Takut (S)
waaah jadi gitu ya pola hidup nya emoticon-Matabelo
tapi gmana pun usia uda ada yg ngatur
Quote:


waduh ini komen joss banget ,
kaya komen seorang yang lagi pamitanemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Jangan2 ini pertanda om emoticon-Hammer (S)
Quote:


harus cepet cepet tobat ini kayanyaemoticon-Ngakak (S)
jepang termasuk negara yg peduli sama kesehatan masyarakatnya, makanya harapan hidup masyarakatnya juga tinggi
berhenti makan sebelum kenyang
minum teh hijau yg rada sering aja
Quote:


Lha iya
Mana belum solat malah ngasngus emoticon-Ngakak (S)
Quote:


nah itu dia
ayo buruan sholat sana , terus bobo siang emoticon-Ngakak (S)
muda foya foya
tua kaya raya

mati masuk surga...

mungkin jepang pake tu prinsip gan...
emoticon-Cool
makanan sehat disini belum tentu menjamin isinya sehat, liat berita banyak jenis makanan yang dicampur pengawet dll emoticon-Hammer
Boleh diterapin tuh gan biar hidup sehat dan panjang umur
hampir semuanya ane lakuin tuh, kecuali no 5&7 aga jarang emoticon-Hammer2