alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e56c10118b46024e8b4568/wanita-cantik-ini-berduka-mengenang-kematian-quot-american-sniper-quot
_-- WANITA CANTIK INI BERDUKA MENGENANG KEMATIAN " AMERICAN SNIPER " --__
Quote:

_-- WANITA CANTIK INI BERDUKA MENGENANG KEMATIAN " AMERICAN SNIPER " --__

Los Angeles - Kisah film produksi Hollywood mengenai kehidupan dan aksi anggota Navy SEAL Chris Kyle mungkin terlihat sangat berbeda endingnya.

Jika janda penembak jitu, Taya Kyle, tidak mengajukan protes ke sutradara film Clint Eastwood dan eksekutif film lainnya untuk tidak menggambarkan adegan kematian suaminya.

Penulis skenario Jason Hall mengatakan janda marinir Kyle menelepon dan berkata," aku ingin film ini akan menjadi kenangan yg baik bagi anak-anak saya untuk mengingat ayah mereka, jadi saya ingin Anda untuk mengubah ending cerita film itu. '"

kata-kata Aktor Bradley Cooper, yang memerankan Kyle, bergema selama pemutaran dan promosi film.

"Saya tidak tahu bagaimana Bradley cooper menjiwai peran Chris Kyle. . Dia melakukannya. Sungguh menakjubkan," kata Taya kyle dalam wawancara dengan NBC.

Chris Kyle yg asli pulang dengan selamat setelah tugas di timur tengah namun kemudian dia terbunuh pada tahun 2013 dalam sebuah perkelahian yg berujung kontak senjata di Texas.

Pada awalnya film American Sniper direncanakan untuk menggambarkan pembunuhan itu, tetapi menghormat permintaan keluarga , akhirnya menghilangkan adegan tersebut. Mereka yang sudah melihatnya tahu film berakhir dengan Kyle tetap hidup.

Taya Kyle memainkan peran besar dalam pembuatan film tersebut.
sutradara berbicara dengan Daily News ia menghabiskan ratusan jam berbicara dengan dia dan orang lain yang dekat dengan kehidupan nyata para sniper ,

dan ia menjadi sebagai saksi dalam sidang pembunuhan suaminya dengan tersangka Eddie Ray Routh, pria yang dituduh membunuh suaminya, yang masih berlangsung di Texas hingga kini.


_-- WANITA CANTIK INI BERDUKA MENGENANG KEMATIAN " AMERICAN SNIPER " --__




_-- WANITA CANTIK INI BERDUKA MENGENANG KEMATIAN " AMERICAN SNIPER " --__



_-- WANITA CANTIK INI BERDUKA MENGENANG KEMATIAN " AMERICAN SNIPER " --__



_-- WANITA CANTIK INI BERDUKA MENGENANG KEMATIAN " AMERICAN SNIPER " --__


S-U-M-U-R
hahaha.. difilmnya kan memang mati meninggalkan dunia si bradley cooper...
memang ini diangkat dari kisahnya sih..
Quote:Original Posted By lontay
hahaha.. difilmnya kan memang mati meninggalkan dunia si bradley cooper...
memang ini diangkat dari kisahnya sih..


yap bener ente gan emoticon-shakehand
Wah kayak apa ya filmnya
Pengen nontonemoticon-Matabelo
kayaknya cerita ini film bakal menggugah, donlod dulu kalo gitu
.............emoticon-Ngacir
Mamarika mah jagonya bikin pelem
Ane belum nonton filmnya gan, jadi penasaran emoticon-Ngacir
kasian banget ya doi emoticon-Sorry
jadi pengen nonton gan,gede amir tuhemoticon-Ngakak (S)
Nunggu temen ane sedot pelemnya..emoticon-Cool tinggal nyediain FD emoticon-Malu

emoticon-Ngacir2
film yang bagus..
4 kali tour of duty...waow bgt gan.apalagi perang di afgan...
bisa pulang selamet aja udah anugrah itu...
sek gan mau ngacir cari pilmnya gan emoticon-Cool
download pilemnya dulu ah emoticon-Ngakak (S)
film yang patut ditonton ini , juga film yg sangat bagus, terbukti masuk nominasi piala oscar
kayanya bagus ni film
Quote:Original Posted By mr.blanx_on
Nunggu temen ane sedot pelemnya..emoticon-Cool tinggal nyediain FD emoticon-Malu (S)


ntar ane copy yak emoticon-Request
Ane udh nontom versi asli nya..keren bgt, pas lg kontek senjata nya..tp sedih bgt pas tau mati nya di tembak do luar wakti dinas
wah jadi manusia aja sangar apalagi jadi setan tuh kkwkkwkw... btw kasian istrinya cakep jd janda 2 anak emoticon-Berduka (S)
milf emoticon-Genit
Quote:Original Posted By guatelitenan
milf emoticon-Genit


emoticon-Kiss jande muda tuh haha