alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
MORAL BEJAT!! Siswi SMA Dianiaya 9 Orang Temannya Hanya Karena "Hello Kitty"
4.4 stars - based on 47 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e56162138b467b688b4570/moral-bejat-siswi-sma-dianiaya-9-orang-temannya-hanya-karena-quothello-kittyquot

MORAL BEJAT!! Siswi SMA Dianiaya 9 Orang Temannya Hanya Karena "Hello Kitty"

Tampilkan isi Thread
Halaman 61 dari 61
astaga
kok bisa bisanya lho
gara gara hello kitty.. miris gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Bata (S)
gangbeng rame2 sama kambing di kebon biar tobat dia
aish sadis banget ya,, ane kira yg kayak gini cuma ada d pilmemoticon-Takut
Mental tempe emoticon-Ngakak
Makanya lain kali klo mau buat tatto itu, pake wajah ane aja. Dijamin semua org bakal suka emoticon-I Love Indonesia (S)
semakin banyak psikopat di dunia ini hati2 gan
udah gak aneh, Indonesia emoticon-Ngakak (S)
ada2 aja masa hello kitty djadiin pemicu.. emng anak2 nya aja pada rusuh attitudenya.
emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
Halaman 61 dari 61


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di