alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e55273529a452e318b4571/ente-yang-rambut-keriting-kribo-pasting-ngalamin-kayak-gini
icon-hot-thread
Ente yang rambut keriting/kribo pasting ngalamin kayak gini
Alhamdulillah akhirnya HT gans emoticon-Cendol (S)
Ente yang rambut keriting/kribo pasting ngalamin kayak gini



Spoiler for Suka Duka Punya Rambut Kribo:

Kali ini ane menulis rambut's problem, tepatnya apa yang mereka rasakan kaum kribo, Kaum gondrong, dan kaum kriting di setiap muka bumi. Rambut itu ibarat mahkota, ente bisa kreasikan apapun rambut ente sesuai dengan isi kepala ente. Diluar kata cocok dengan kepala ente yang jenong, flat, atau abstrak. So what? Tapi, kalopun ente masih pelajar ya jangan coba - coba deh gaya rambut neko - neko. Toh, endingnya di BK atau kena razia guru sekolah. Tambah acakadut tuh rambut ente di tangan para algojo rambut sekolahan. Ane juga idem dengan rambut adalah mahkota, makanya ane panjangin nih rambut, biar tambah gede ini mahkota, emoticon-Ngakak
Punya rambut panjang emang nggak mudah, Pasti ada aja godaan setan dan ujian dari yang maha kuasa untuk mempertahankan nih rambut. Apalagi kayak ane, gak Cuma gondrong, tapi kribo, hehe. Lanjut setelah berbulan bulan puasa ke tukang cukur ane merasakan perasaan mereka kaum gondrongmania. Suka duka punya rambut kriwil,emoticon-Jempol

Spoiler for Suka:


Spoiler for Duka:



Nah, itu tadi cuplikan suka duka rambut kriwil yang selama ini ane rasain. Semoga bisa mewakili perasaan para gondrong kriwil brotherhood di bumi tercinta ini. Buat ente kaum rambut normal, janganlah iri dengki dengan yang kita punya. Kalian dengan pomade'nya semoga damai dengan kita dengan gelombang rambut yang kami miliki.emoticon-Ngakak (S)
Kaskuser yang senasib sama ane bisa ngasih tambahan gan! emoticon-Toast

emoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star
Sumur

Spoiler for Tambahan kaskuser:


Komentar kaskuser #KriboUniteBrotherhood
Spoiler for #KriboUniteBrotherhood:


Kaskuser banyak yang pengen kribo juga emoticon-Ngakak
Spoiler for Kaskuser pengen kriting:
ane ga keriting gan emoticon-Malu (S)
Temen ane keritingnya kayak bola gan..emoticon-Ngakak
biar kribo, yang penting seksi
Gw jg keriting bro,,
Sekalinya gondrong malah kayak pepeng 'naif'
hahaha kocak ,ane juga kriwil tapi gapernah kribo
Ane gak keriting gan rambut ane cuman bergelombang dan ane juga gak doyan rambut panjang dan kribo emoticon-Malu (S)
#KriboUnite

gue kribo gan (dulu) emoticon-Ngakak
kriwil iku imut nand :v emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Malu (S)
syukuri diri sendiri aja dah emoticon-Shakehand2:
Ane malah pengen banget rambut keriting.

mau ikutan kuis berhadiah dari Rudy Hadisuwarno?

Ayo ikutan kuis Rambutku Asetku Vol 5 dari Rudy Hadisuwarno, dapatkan juga grandprize Handphone. Click http://bit.ly/RHCVolume5
ia gan. bener dah ane pas liat poto bpak ane weleh kek rhoma pake jaket item celana panjang serba item rambut kek bianglala hahaha
tapi aneh gak keriting aneh dah tapi agak gimbal pas gondrong weleh gan dikira orang gila mulu emoticon-Hammer (S)
Rambut ane ga kriwil tp kadang suka unik aja liat rambut temen ane yg kriting lucu aja gitu bikin gemes emoticon-Ngakak
rambut ane kriwil tp yang bikin sebel tuh,kusut emoticon-Nohope Kira² sampo yang bisa bikin rambut tetap keriting tp gak kusut dan kering sampo apa ya? emoticon-Bingung (S)
Punya rambut kribo keren kyknya emoticon-afro
yang bikin ane penasaran cuman satu, ente ngabisin sampo brp byk gan sekali keramas? emoticon-Peace jawab ya gan emoticon-Big Grin

Otongnya berarti Kribo juga ya Blay?
sering dpanggil kribo pastinya emoticon-Big Grin
rambut ane kribo gan, kayak di ava ane, tapi ga se kribo itu, soalnya belom pernah ane gondrongin emoticon-Ngakak User name ane itu juga singkatan, Broky = Brokoli Idup, cengan yg di kasih temen temen SD sekelas dulu. emoticon-Ngakak emoticon-Malu

Ada cengan pertama kali yg bikin ane sakit hati gan, yaitu "Keriting keribo, anak sinting naek kebo". Di cengin gituan baper ane dulu emoticon-Ngakak emoticon-Turut Berduka

Tapi emang bener, banyak yg suka ama rambut kribo, katanya rambut ane lebat dan keras kayak sapu ijuk emoticon-Hammer2
*DELETED*

Gak sengaja ke klik quote postingan sendiri emoticon-Hammer2