alexa-tracking

Bahaya Bokep/Porno Kisah ane gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e550690e8b461876000002/bahaya-bokep-porno-kisah-ane-gan
Bahaya Bokep/Porno Kisah ane gan
Quote:


LUANGIN WAKTU AGAN BUAT BACA SAMPE ABIS YAH GAN SEMOGA BERMANFAAT

Spoiler for Pertama:


Spoiler for Kedua:


Spoiler for Ketiga:


Spoiler for Keempat:


Spoiler for Kelima:



Spoiler for Keenam:


Quote:


JADI GIMANA GAN, AGAN MAU IKUTAN JEJAK ANE YANG ABIS SEGALA GALANYA KARNA PORNO? KENA SAKIT BERAT BERAT KAYA ANE? ATAU STOP DARI SEKARANG GAN !!!
Say No Porno ngerusaknya sama kaya narkoba.

CONTOH NYATA

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Quote:


DAN CONTOH LAINNYA ADA DI COMENT #6
Bahaya ya gan...

Pertamax?
Jadi marshanda suka nntn bokep gan? emoticon-Hammer (S)
KASKUS Ads
Nnton sewajar nya aja bero jgn terus terusan
konsumsi secara teratur aja gan emoticon-Malu (S)
Quote:



Quote:


Quote:



percaya ngak kalo ane blum pernah nonton bokeppp . . . .
ente fap fap sehari brapa kali gan? ko smpe bgitu emoticon-Big Grin
percaya ngak kalo ane blomm pernah nonton bokepp ??? . . .
baru tau klo bokep bisa bikin bipolar,saraf otak mati,ama stroke emoticon-Takut (S)
tp mmg sih bnyk yg bilang klo bokep lbh bahaya dripada narkoba cz bisa merusak 5 bagian otak (narkoba cuma 3)
Quote:


Quote:


GA NANYA emoticon-Ngacir
nikah gan..biar gk bahaya.
Quote:


agan coba cek digoogle akibat dari sering onani, akibatnya bisa buat bipolar gan, ane ngerasa tanda tanda bipolar.
ia gan siang ditmpat kerja ane kena stroeknya, paginya ane udah nntn dulu ama onani, ampir sejam gak lepas dr film. pas tmpat krja lngsng sakit kpala puyeng dan drop lngsng
Quote:


tiap hari gan sekali
Insap gan. . Insap. . .
Buang jauh t otak bokep. . .
Nikah, lbh waw dan terhormat. . . .
males liat bokep, cuma nonton doang tapi gak ikut maen emoticon-Ngakak
Kalo dulu waktu smp memang rajin coli, sehari bisa 3x, tp kalo sekarang lain, enakan dicoliin daripada coli sendirian
...........,,,..,,.,,
bahaya juga ya ternyata
Enten nonton bokep yg cewek vs cowok atau yg cowok vs cowok? emoticon-Betty