alexa-tracking

filterisasi tayangan televisi indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e53e91de2cf2786f8b4567/filterisasi-tayangan-televisi-indonesia
filterisasi tayangan televisi indonesia
hai agan /aganwati ini thread perdana ane nih

di thread perdana ini ane mau curhat neh, akhir akhir ini ane makin sepet sama tayangan tayangan tv di indonesia kalo contoh nya agan-agan pasti udah tau apa aja kan. bahkan adik ane pun nonton salah satu tayanganye udah ane larang masih aja ngebet tuh anak, dan akhirnya ketularan juga.
ini menurut ane KPI apa mereka kagak selektif dalam memberi izin siar sebuah tayangan? dan ane juga bingung setelah beredar mereka malah jadi lebih gila lagi.

menurut agan agan sekalian gimana perkembangan tv indonesia ini?

oh iya ane juga sempet dapet ide buat KPI untuk memberikan hak siar,sbb:
1.kalo mau tu film / sinetron tayang harus serahkan semua sinopsis,storyboard dll ke KPI biar dicek apakah film layak atau tidak. disini KPI berperan sangat penting
2. ketika layak KPI memberikan batasan tayangan berupa jam tayang maupun durasi penayangan sesuai dengan kualitas tayangan
3. kalo udah lewat itu semua baru diverifikasi ke stasuin tv untuk disusun jadwalnya

gimana menurut agan agan?
Yakin gamers Cewek itu jarang di indonesia? Nih salah satu contohnya >> Jojo si Gamer Cantik dan Imut
image-url-apps
Sebenernya bagus dan ane setuju, cuma pasti ribet dan lama. Tp itu konsekuensi sih buat KPI, kalo emg serius mau membenahi acara tivi ya harus mau.
KASKUS Ads
y semoga kinerja KPI lebih baik lg agar ssuatu yg d tayangkan lebih berkualitas emoticon-Malu (S)
image-url-apps
KPI ga tegas
image-url-apps

Nonton Bokep aja lah
Quote:


OOT emoticon-Nohope

iya harusnya KPI selektif jangan banyakin film cinta"an aja.. tapi berikan mereka film edukasi atau kartun di hari minggu soalnya di hari itulah anak" banyak yg libur dan menonton tv emoticon-Cendol (S)
kaya jaman gue bocah dulu emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Ane mah diem 2 aja ah
salah ngomong ntar pd naik darah emoticon-Big Grin
Quote:


bener bro, ane ngekor ente aja dah. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Agan cocok nih buat kerja di KPI..ntar jalanin program usulannya ya gan
emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Quote:


ah agan ini bisa aja,soalnya ame miris juga sama anak anak sd yang udah nonton acara kyk gitu. coba mereka dikasih film semi SciFi dalam kemasan untuk anak anak,dan efeknya imajimasi mereka akan semakin berkembang untuk masa depan
image-url-apps
KPI ga tegas. Nonton Bokep aja lah
image-url-apps
Quote:


Wkwkwk parah :ngakaj
×