alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e53e91de2cf2786f8b4567/filterisasi-tayangan-televisi-indonesia
filterisasi tayangan televisi indonesia
hai agan /aganwati ini thread perdana ane nih

di thread perdana ini ane mau curhat neh, akhir akhir ini ane makin sepet sama tayangan tayangan tv di indonesia kalo contoh nya agan-agan pasti udah tau apa aja kan. bahkan adik ane pun nonton salah satu tayanganye udah ane larang masih aja ngebet tuh anak, dan akhirnya ketularan juga.
ini menurut ane KPI apa mereka kagak selektif dalam memberi izin siar sebuah tayangan? dan ane juga bingung setelah beredar mereka malah jadi lebih gila lagi.

menurut agan agan sekalian gimana perkembangan tv indonesia ini?

oh iya ane juga sempet dapet ide buat KPI untuk memberikan hak siar,sbb:
1.kalo mau tu film / sinetron tayang harus serahkan semua sinopsis,storyboard dll ke KPI biar dicek apakah film layak atau tidak. disini KPI berperan sangat penting
2. ketika layak KPI memberikan batasan tayangan berupa jam tayang maupun durasi penayangan sesuai dengan kualitas tayangan
3. kalo udah lewat itu semua baru diverifikasi ke stasuin tv untuk disusun jadwalnya

gimana menurut agan agan?
Yakin gamers Cewek itu jarang di indonesia? Nih salah satu contohnya >> Jojo si Gamer Cantik dan Imut
Sebenernya bagus dan ane setuju, cuma pasti ribet dan lama. Tp itu konsekuensi sih buat KPI, kalo emg serius mau membenahi acara tivi ya harus mau.
y semoga kinerja KPI lebih baik lg agar ssuatu yg d tayangkan lebih berkualitas emoticon-Malu (S)
KPI ga tegas

Nonton Bokep aja lah
Quote:Original Posted By kaa404
Yakin gamers Cewek itu jarang di indonesia? Nih salah satu contohnya >> Jojo si Gamer Cantik dan Imut


OOT emoticon-Nohope

iya harusnya KPI selektif jangan banyakin film cinta"an aja.. tapi berikan mereka film edukasi atau kartun di hari minggu soalnya di hari itulah anak" banyak yg libur dan menonton tv emoticon-Cendol (S)
kaya jaman gue bocah dulu emoticon-Malu (S)
Ane mah diem 2 aja ah
salah ngomong ntar pd naik darah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By nafas.dewa
Ane mah diem 2 aja ah
salah ngomong ntar pd naik darah emoticon-Big Grin


bener bro, ane ngekor ente aja dah. emoticon-Big Grin
Agan cocok nih buat kerja di KPI..ntar jalanin program usulannya ya gan
emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By bang.brucelee
Agan cocok nih buat kerja di KPI..ntar jalanin program usulannya ya gan
emoticon-Angkat Beer


ah agan ini bisa aja,soalnya ame miris juga sama anak anak sd yang udah nonton acara kyk gitu. coba mereka dikasih film semi SciFi dalam kemasan untuk anak anak,dan efeknya imajimasi mereka akan semakin berkembang untuk masa depan
KPI ga tegas. Nonton Bokep aja lah
Quote:Original Posted By sitidita57
KPI ga tegas. Nonton Bokep aja lah


Wkwkwk parah :ngakaj