alexa-tracking

kalo agan pilih yang mana?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e53c529e7404b56a8b4577/kalo-agan-pilih-yang-mana
kalo agan pilih yang mana?
agan pilih yang mana?

di antara 2 pilihan ini agan pilih yg mana? dan alasannya apa?

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:



nah kalo agan2 ini mau pilih yg mana?
image-url-apps
tergantung gan..jeleknya spt apa dulu n cantiknya bgmn
image-url-apps
Quote:

yah cantik parasnya dan ngga cantik parasnya
KASKUS Ads
image-url-apps
cantik dan kaya emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:

itu mah bukan milih namanya -__-
Yakin gamers Cewek itu jarang di indonesia? Nih salah satu contohnya >> Jojo si Gamer Cantik dan Imut
image-url-apps
Klu ane sih pilih yg nyaman aj gan...
Biar kaya klu nga nyaman untuk apa
Cantik klu bikin pusing masa ane harus bilang "disitu kadang saya merasa sedih" emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:

yg intinya saling mengerti...cie ciee
image-url-apps
Cantik & kaya..

Ada banyak kok cewek kaya gitu di dunia nyata..
image-url-apps
Ane pilih cewek
Pinter
Kaya
Bisa usaha
Rajin ibadah
Menutup aurat
Taat pada agama,suami dan orang tua...emoticon-Cool
cantik tapi miskin gan emoticon-Embarrassment + baik
image-url-apps
Pilihannya buat cwok doang gan emoticon-Ngacir
image-url-apps
Sorry ane kaga demen ama cewe gan..wkwkbmode
Quote:

kalo cewe yang milih tinggal pilihan di atas di ganti cowo gan ,,ya kan emoticon-Smilie

Quote:

ente belok yah gan?? emoticon-Ngakak

image-url-apps
ane ga milih dua2nya.. mending milih cewek biasa aja yang kekayaannya biasa aja
image-url-apps
pilih yg cantik miskin aja deh emoticon-Malu (S)
pilih cantik tpi miskin, karna kalo jdi bini, ane yg akan menafkahi dia, ga mengandalkan hartanya. emoticon-Cool
image-url-apps
Tutup page one dulu emoticon-Cool

Tergantung jeleknya gimana gan kalo jelek banget mah jangan deh
image-url-apps
Miskin dan Jelek
Biar bisa di kadalin.
emoticon-Cool