alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e53c529e7404b56a8b4577/kalo-agan-pilih-yang-mana
kalo agan pilih yang mana?
agan pilih yang mana?

di antara 2 pilihan ini agan pilih yg mana? dan alasannya apa?

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:



nah kalo agan2 ini mau pilih yg mana?
tergantung gan..jeleknya spt apa dulu n cantiknya bgmn
Quote:Original Posted By edhum
tergantung gan..jeleknya spt apa dulu n cantiknya bgmn

yah cantik parasnya dan ngga cantik parasnya
cantik dan kaya emoticon-Cool
Quote:Original Posted By anton276
cantik dan kaya emoticon-Cool

itu mah bukan milih namanya -__-
Yakin gamers Cewek itu jarang di indonesia? Nih salah satu contohnya >> Jojo si Gamer Cantik dan Imut
Klu ane sih pilih yg nyaman aj gan...
Biar kaya klu nga nyaman untuk apa
Cantik klu bikin pusing masa ane harus bilang "disitu kadang saya merasa sedih" emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By kiranakiran
Klu ane sih pilih yg nyaman aj gan...
Biar kaya klu nga nyaman untuk apa
Cantik klu bikin pusing masa ane harus bilang "disitu kadang saya merasa sedih" emoticon-Ngakak (S)

yg intinya saling mengerti...cie ciee
Cantik & kaya..

Ada banyak kok cewek kaya gitu di dunia nyata..
Ane pilih cewek
Pinter
Kaya
Bisa usaha
Rajin ibadah
Menutup aurat
Taat pada agama,suami dan orang tua...emoticon-Cool
cantik tapi miskin gan emoticon-Embarrassment + baik
Pilihannya buat cwok doang gan emoticon-Ngacir
Sorry ane kaga demen ama cewe gan..wkwkbmode
Quote:Original Posted By lil.anisa
Pilihannya buat cwok doang gan emoticon-Ngacir

kalo cewe yang milih tinggal pilihan di atas di ganti cowo gan ,,ya kan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By ganjarrajnag
Sorry ane kaga demen ama cewe gan..wkwkbmode

ente belok yah gan?? emoticon-Ngakak

ane ga milih dua2nya.. mending milih cewek biasa aja yang kekayaannya biasa aja
pilih yg cantik miskin aja deh emoticon-Malu (S)
pilih cantik tpi miskin, karna kalo jdi bini, ane yg akan menafkahi dia, ga mengandalkan hartanya. emoticon-Cool
Tutup page one dulu emoticon-Cool

Tergantung jeleknya gimana gan kalo jelek banget mah jangan deh
Miskin dan Jelek
Biar bisa di kadalin.
emoticon-Cool