alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e53acc128b46a36c8b456c/tanda-tanda-serangan-alien
Tanda-Tanda Serangan Alien
Apakah kau senang dengan masa-masa SMP-mu? Yah, aku begitu, dan mereka juga. Kau tahu siapa ‘mereka’ yang kumaksud? Tujuh orang remaja gila-gilaan dan peduli-setan, yang selalu terlibat masalah. Mereka adalah THE LAKI SEVEN. Dan kali ini, masalah mereka sangat besar. Ngomong-ngomong, temui THE LAKI SEVEN.

1. Rick Gospel, mereka tidak pernah menyebutnya pemimpin, tapi dia selalu ingin disebut pemimpin. Dengan gunting rumputnya, yang ia jadikan aksesoris untuk pamer pada para gadis.
2. Si Nekat, begitulah sebutan mereka untuk Nathaniel Benson. Nekat mencuri, berkelahi dan memanjat pagar. Sebenarnya, ingin juga disebut si Tangan Panjang.
3. Si Pelawak, atau Herrold Quanah, sebenarnya. Kau tahu kenapa mereka menyebutnya pelawak? Karena dia suka melucu. Menurutku, apa hubungannya dengan melawak dan melucu? Keduanya tidak sama ‘kan?
4. Si Hitam. Bukan terlalu rasis, tapi memang dia hitam. Dia adalah John Perri. Seluruh kulitnya hitam. Entah bokongnya hitam juga atau tidak, hanya dia dan Tuhan yang tahu.
5. Si Membosankan. Dia sebenarnya bukan tipe teman yang mereka inginkan. Tapi cukup baik untuk dijadikan penggosip tambahan. Namanya Robin Schutsz.
6. Si Pendiam, atau lebih dikenal dengan si Pendiam. Keduanya sama, sebenarnya. Ia bisa berdiam diri seharian. Entah ia bisu, atau tolol, atau apa. Salah satu hal yang diketahui darinya adalah, namanya Muse Fischer.
7. Si Alien, yang terakhir. Maksudku anggota yang terakhir, bukan berarti dia alien yang terakhir. Rudy Drakel namanya (atau mungkin nama samaran). Fisiknya seperti alien, meskipun aku ataupun THE LAKI SEVEN tak pernah melihat alien sebelumnya.

Dan itulah ketujuh remaja anggota THE LAKI SEVEN. Pernahkah kau membayangkan jika tujuh orang remaja, seperti THE LAKI SEVEN (atau kau dengan keenam temanmu), membuat masalah hingga melibatkan seluruh dunia? Itu kedengaran menggeli—ngerikan. Tapi THE LAKI SEVEN melakukannya. Kini, mereka harus mempertahankan diri mereka sekaligus kelangsungan hidup manusia, dengan bertahan di sekolah dan berjuang bersama sisa manusia terakhir di Bumi. Bagaimana keseluruhan kisahnya? Bacalah seluruh cerita yang menggabungkan komedi, sains-fiksi, romantik, menegangkan dan sedikit horor dalam:
THE LAKI SEVEN | Darah Hijau dan Kiamat Alien — http://bit.ly/TLS-DHKA
menuju tkp gan