alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e50c71902cfebb0e8b456f/ngaskus-skarang-mahal
NGASKUS SKARANG MAHAL!!!!!
ampun... ngaskus skarang mahal emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

quota dadas gara2 kebanyakan iklan di tambah mata jadi juling ke kiri...

ampun dah asdasdasdasdasdasd
sabar aja bray emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
di ane gak gan ,biasa aja.
Cuma memang gk punya pulsa
Quote:Original Posted By boldies.99.
sabar aja bray emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By krnwn_indigo
di ane gak gan ,biasa aja.
Cuma memang gk punya pulsa


emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
murah kok gays pake op tiga kaskus versi mobile emoticon-Recommended Seller
gue walaupun gak ada kuota bisa onlen via pc bray emoticon-Cool
secara gue make 3oon kan kaskus termasuk yg 11 situs gratis emoticon-Recommended Seller
Hahaha, ane sih punya wifi gan emoticon-Ngakak (S)
haha iya gan emang bener
Untungnya di ane biasa aje loh gan...
di PC ane udah biasa langganan perbulan segitu2 aje gan...
juling ke kiri gimana mas maksudnyeeh
yeuh
Quote:Original Posted By bandar.sport
Hahaha, ane sih punya wifi gan emoticon-Ngakak (S)


Klo ane punya wifi tetangga gan emoticon-Cool
Ane sama kaya di atasemoticon-Cool
iya neh abis kuota ane heuh
Ane make henpon lumayan gan,maya nya gak jadi juling dan iklan nya juga dikit,tapi tangan nya pegel megang hp
Oh oke
Sudah saatnya pasang wifi di rumah artinya gan
Masang wifi spedy dirumah register berapa duit bray emoticon-Cool
M.kaskus aja gan.. d pc tapi versi mobile..emoticon-Big Grin
iya gan, sabar ajah sesuatu yg baru pasti mbutuhkan adaptasi, penyesuaian dan kebiasaan yg baru juga gan... emoticon-2 Jempol

emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
ane enggak tuh gan emoticon-Ngakak
Pejwan ane Gemboks emoticon-Cool