alexa-tracking

NGASKUS SKARANG MAHAL!!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e50c71902cfebb0e8b456f/ngaskus-skarang-mahal
NGASKUS SKARANG MAHAL!!!!!
ampun... ngaskus skarang mahal emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

quota dadas gara2 kebanyakan iklan di tambah mata jadi juling ke kiri...

ampun dah asdasdasdasdasdasd
sabar aja bray emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
di ane gak gan ,biasa aja.
Cuma memang gk punya pulsa
KASKUS Ads
Quote:


Quote:


emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
murah kok gays pake op tiga kaskus versi mobile emoticon-Recommended Seller
gue walaupun gak ada kuota bisa onlen via pc bray emoticon-Cool
secara gue make 3oon kan kaskus termasuk yg 11 situs gratis emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
haha iya gan emang bener
Untungnya di ane biasa aje loh gan...
di PC ane udah biasa langganan perbulan segitu2 aje gan...
image-url-apps
juling ke kiri gimana mas maksudnyeeh
yeuh
image-url-apps
Quote:


Klo ane punya wifi tetangga gan emoticon-Cool
image-url-apps
Ane sama kaya di atasemoticon-Cool
image-url-apps
iya neh abis kuota ane heuh
image-url-apps
Ane make henpon lumayan gan,maya nya gak jadi juling dan iklan nya juga dikit,tapi tangan nya pegel megang hp
image-url-apps
Oh oke
image-url-apps
Sudah saatnya pasang wifi di rumah artinya gan
image-url-apps
Masang wifi spedy dirumah register berapa duit bray emoticon-Cool
image-url-apps
M.kaskus aja gan.. d pc tapi versi mobile..emoticon-Big Grin
image-url-apps
iya gan, sabar ajah sesuatu yg baru pasti mbutuhkan adaptasi, penyesuaian dan kebiasaan yg baru juga gan... emoticon-2 Jempol

emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
ane enggak tuh gan emoticon-Ngakak
Pejwan ane Gemboks emoticon-Cool
image-url-apps
Untung aja ane ngaskus di hengpong emoticon-Cool
Yg pake pc sabar aja yak,itu namanya cobaan emoticon-Ngakak
×