alexa-tracking

Ucok menangis sepulang sekolah (ngakak)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e4e6bd96bde6aa1b8b456a/ucok-menangis-sepulang-sekolah-ngakak
Ucok menangis sepulang sekolah (ngakak)
Pulang sekolah si Ucok nangis.

Bapaknya heran dan bertanya:Kenapa kau menangis Ucok emoticon-Bingung
Ucok:Aku diusir Bu Guru Pak.
Bapak:Bah..! Kenapa kau diusir emoticon-Bingung
Ucok:Bu Guru nanya, siapa yang tandatangan teks proklamasi?
Bapak:Lantas kau jawab apa?
Ucok:Bukan aku Bu, Sumpah! Bukan aku, Bu!
Bapak:Ah,kaupun..?Ngaku sajalah kau, apa salahnya?? Zaman sekarang susah masuk sekolah..!
Ucok:Iya.. Iya Pak yaaa!

Esoknya si Ucok pulang cepat.. Dengan tampang yang lebih kusut lagi.

Bapak:Massam mananya Ucok??
Ucok: Aku diskors Pak.. 3 hari.. gara-gara aku ikuti omongan Bapak.
Bapak:Bah! Apa pulak nya maksud gurumu itu??... Ayo kita balek ke sekolah kau. Biar aku kasi tahu Guru kau yang sebenarnya.

Bu Guru: selamat pagi Pak Ucok, ada perlu apa nih?
Bapak (bicara pelan): Begini Bu Guru, aku mau kasi tahu Bu Guru tentang teks proklamasi itu.
Bu Guru (bengong):Yah.. kenapa Pak Ucok emoticon-Bingung
Bapak:Sebenarnya ibu Guru salah laaah. Masak si Ucok yang ditanya? Kan waktu itu dia belum lahir Bu?
Bu Guru (makin bengong):Trus?
Bapak:Begini Ibu, ini terus teranglah ya. yang sebenarnya. yang menanda tangani teks Proklamasi itu...saya , ibu...!
Bu Guru:Yaa ampun.. Pulang! Bapak pulang aja deh!!

Di Jalan

Bapak:Massam mana nya ini Ucok, kau nggak ngaku salah. Kau ngaku salah pulak! Aku yang ngaku, salah juga....Puusing kepalaku..!


Tiba tiba mereka ketemu dg ompung dolinya si Ucok,


Ompung doli:Bah!.. Darimana kalian? Kusut kali kulihat wajah kalian berdua?? Apa persoalan??


Maka Pak Ucok pun mulai cerita sejak awal sampai mereka diusir Bu Guru... Ompung doli langsung ketawa ngakak.


Ompung doli:Ha... Ha... Itu bukan persoalan besar...! Mana... mana teksnya? Biar kutandatangani...!

image-url-apps
Ancur semua, go home guys you drunk emoticon-Ngakak (S)
satu kluarga kopal emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Njirrrr.. ancur abizzz emoticon-Ngakak
image-url-apps
Keluarga yg luarbiasa
image-url-apps
beneran bikin ngakak gan, wkwkwkwk
image-url-apps
otaknya disempak.. wakakakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) keluarga edan ituemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Cuk tangi turu baca trit dewa, konslet otakku
bodoh yang diwariskan Ucok menangis sepulang sekolah (ngakak)
image-url-apps
keluarga kacauu semuaa emoticon-Hammer2
image-url-apps
bah.. coba lah kau bilang ke opung.. klo sudah di tanda tangan jangan lupa cap rt/rw nya...
image-url-apps
Jîåáäàåђђђђ ngakak ane

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Hahaha parah yg menandating text proklamasi saja mereka tidak tau.
Tapi btw siapa yg gan yg nandatanganinya? emoticon-Ngakak

Btw salah kamar gan
image-url-apps
hahahaha ada ada aja gan
basi gan
image-url-apps
lumayan bikin nyengir pagi2 emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
hahahahhaa.. parah semua yg ada disitu.