alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e4b396c0cb173e6e8b456e/jangan-menertawakan-orang-madura
Thumbs up 
Jangan Menertawakan Orang MADURA
Jangan Menertawakan Orang MADURA
Quote: Seorang pria MADURA pergi ke sebuah bank di Jakarta dan berniat untuk meminjam uang sebesar Rp 5.000.000 untuk perjalanan bisnis ke makasar selama 1 bulan. Karyawan bank mengatakan bahwa bank butuh suatu jaminan untuk pinjaman tersebut, dan kemudian si orang MADURA yang memakai mobil Ferrari baru yang diparkir di depan bank tersebut sebagai jaminan. Kemudian pegawai bank setuju menggunakannya sebagai jaminan.
Setelah orang MADURA tersebut pergi, pemimpin dan karyawan bank tersebut menertawainya karena jaminan menggunakan mobil Ferrari baru seharga Rp 2.5M sebagai jaminan terhadap pinjaman sebesar Rp 5jt saja. Seorang pegawai bank kemudian memarkir mobil Ferrari tersebut ke dalam underground garage milik bank tersebut.
Selang 1 bulan kemudian, oreng madura tersebut kembali, dan membayar hutang sebesar Rp. 5jt dan bunganya sebesar Rp.75rb. Pegawai bank berkata, ''Tuan, kami sangat senang bisa berbisnis dengan Anda, dan transaksi ini berjalan dengan lancar, tetapi kami sedikit bingung. Ketika Anda pergi, kami mengecek profil Anda dan mengetahui bahwa Anda sejatinya adalah seorang milyader. Mengapa Anda repot-repot meminjam uang hanya sebesar Rp. 5jt?'' Si orang madura membalas sambil tersenyum, "Di mana lagi cari tempat di Jakarta ini yang bisa digunakan untuk memarkir mobil saya dengan aman, hanya dengan harga Rp 75rb selama 1 bulan?"


Sumber :

Spoiler for Sumber:


Yang koment ane doain rejekinya lancar ... amiin ...
Wkwk, derema dekacong emoticon-Ngakak
Poke race!emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ORANG MADURA YANG GENIUS... ILOVE U MADURA
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Wkwk, derema dekacong emoticon-Ngakak
Poke race!emoticon-Ngakak


Ampuuun suhu ane gak ngerti bahasa madura

Quote:Original Posted By ahmad1402


Ampuuun suhu ane gak ngerti bahasa madura



Gw juga cuma tau itu
sangat jenius !!!
hahahaha, orang madura nya benar2 cerdas emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sorry dopost emoticon-Frown
Nais inpoh gan
Ane madura gan emoticon-I Love Indonesia
repost n gk ada hubungannya ama orang maduraemoticon-Repost (S)
knp harus orang madura?
Encer juga otaknya
emoticon-afro
Mayan lah ....
emoticon-Cool
Haha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
parkir 1 bulan 75rb cuy
kalau di bandara udah kenak berapa tuh emoticon-Ngakak
Asli jenius nih orang emoticon-Ngakak
Inii humor udah lama sih, cuma perasaan dlu pake bahasa inggris plus bukan orang madura deh,, hhaha
genius kon iku emoticon-Ngakak
Lumayan gan emoticon-Big Grin