alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e4afef14088dea2a8b4567/askapa-yg-terjadi-di-soeta-mlm-ni
ask..apa yg terjadi di soeta mlm ni?
mlm gan..
ni treat pertama ane jdi mf klo brantakan

mau nanya gan ada apa di soeta..emak ane mau ke palembang naik l*on air delay 3 jam dri jam 7 td tp g da info dri pihak maskapai maupun bandara.
ane yg nunggu di plmbng jadi kawatir

mohon infonya
Ane di riau gak tau gan emoticon-rose
pesawat delay bukannya dah biasa gan? mana ada info dari maskapai, kecuali penumpang dah mulai beringas, baru deh keluarin pengumuman...
Ane kgk ngrti gan emoticon-Hammer (S)
Ada di det*k.com. hampir semua penerbangan lion air dari siang delayed.
Quote:Original Posted By jadelion
Ada di det*k.com. hampir semua penerbangan lion air dari siang delayed.


Sebabnya apa gan? emoticon-Bingung
Delay ya delay gan, biasa aja gk usah khawatir
gak pernah naik pesawat gan emoticon-Cool gak paham
ane biasa pulang ke kalimantan jadwalnya jam 6 berangkatnya jam 10, itu udah biasa gan
wah ane gak tau gan,belum denger berita apa2...
pilotnya masih tidur gan..... sabar yak emoticon-Peace
Quote:Original Posted By ikaswant
mlm gan..
ni treat pertama ane jdi mf klo brantakan

mau nanya gan ada apa di soeta..emak ane mau ke palembang naik l*on air delay 3 jam dri jam 7 td tp g da info dri pihak maskapai maupun bandara.
ane yg nunggu di plmbng jadi kawatir

mohon infonya

Coba gan buka detik.com, l*on air nya lagi pada Delay tuh
kga tw ane gan emoticon-Malu (S)
liong emg amsyong dah...
Tungguin bentar bray, pramugarinya lagi pasang konde..
Liong mau persiapan imlek dolo
emoticon-Hammer2
Ada pesawat gan emoticon-Ngakak
mati listrik mungkin gan...
jdi monitor penerbangan trganggu
dan delayed deh.....
Delay jam terbangnya ngaret emoticon-Peace
dapet dari detik
Quote:Pihak Lion Air menjelaskan mengapa penerbangannya pada hari ini mengalami keterlambatan jadwal terbang. Salah satunya adanya pesawat Lion Air yang menabrak burung di Semarang dan adanya perawatan teknis kepada salah satu pesawat Lion Air.

"Di Semarang ada pesawat Lion Air yang tabrak burung alias bird strike, kedua ada pesawat yang alami gangguan teknis jadi kita schedule maintenance ketiga ada FOD," ujar Direktur Operasional Lion Air, Daniel Putut saat dihubungi, Kamis (18/2/2015).

Lanjut, Daniel mengatakan akibat adanya 3 masalah teknis tersebut maka dampaknya menganggu operasional seluruh penerbangan Lion Air.

"Karena ada tiga gangguan, maka dampaknya ke seluruh operasional," ucapnya.

Selain itu, tingginya angka penumpang pada malam ini juga menyebabkan terjadinya penumpukan penumpang. Menurut Daniel, hari ini tergolong 'peak season' karena besok hari libur perayaan Imlek.
×