alexa-tracking

[MERINDING GAN] Cerita Nenek Ane Bertemu Jin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e4add1becb17753b8b4568/merinding-gan-cerita-nenek-ane-bertemu-jin
[MERINDING GAN] Cerita Nenek Ane Bertemu Jin
Assalamualaikum WR.WB

Quote:

Spoiler for ceritanya gan:

Quote:

Wassalamualaikum WR.WB
image-url-apps
Serem gan...
image-url-apps
Mbayangin aja ngeri gan
KASKUS Ads
image-url-apps
sundul ganemoticon-Ngacir
image-url-apps
Oh itu orang bunian gan yg ga ada parit ingusnya
image-url-apps
Quote:


Bayangin nenek ts gak jd boker?
image-url-apps
Pindah ke forsup gan, salah kamar ini
image-url-apps
Quote:


Bayangin demitnya gimana qajahnya ?
image-url-apps
Quote:


Jgn d bayangin
image-url-apps
Quote:


Qajah itu paan sih?
image-url-apps
Quote:


Ngikuuuuuuttttt ajah
image-url-apps
Quote:


Itu, bahasa imut dari wajah, jari gw kepeleset
image-url-apps
Quote:


Gak usah grogian ih sama gw
image-url-apps
Quote:


Bukan grogi, tapi horny emoticon-Wowcantik
image-url-apps
serem jirr.. ane jadi merinding bray
image-url-apps
Widiih emas smua nenek ente gak d tawarin emas nya, lumayan tuh

emoticon-Ngakak
image-url-apps
orang bunian ya gan , pernah denger denger sih gan emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


Udah nurmal dunk, kemaren napsunya liat cowo machoemoticon-Wowmaho
image-url-apps
Quote:


Wajannya udah digosok ???
image-url-apps
mungkin yg di maksud orang 'bunian' tuh itu kali gan, setahu ane si gitu
×