alexa-tracking

[MERINDING GAN] Cerita Nenek Ane Bertemu Jin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e4add1becb17753b8b4568/merinding-gan-cerita-nenek-ane-bertemu-jin
[MERINDING GAN] Cerita Nenek Ane Bertemu Jin
Assalamualaikum WR.WB
Quote:selamat datang agan/sist semua. ane disini cuma mai share pengalaman nenek ane bertemu dan berbincang dengan jin. cerita ini asli dari pengalaman nenek ane, tapil kalo masalah percaya ato ngga nya kembali lagi ke agan / sist semuaemoticon-Big Grin
Spoiler for ceritanya gan:

Quote:itulah cerita nenek ane . ambil hikmahnya aja gan
Wassalamualaikum WR.WB
Serem gan...
Mbayangin aja ngeri gan
sundul ganemoticon-Ngacir
Oh itu orang bunian gan yg ga ada parit ingusnya
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Mbayangin aja ngeri gan


Bayangin nenek ts gak jd boker?
Pindah ke forsup gan, salah kamar ini
Quote:Original Posted By namakulyna


Bayangin nenek ts gak jd boker?


Bayangin demitnya gimana qajahnya ?
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Mbayangin aja ngeri gan


Jgn d bayangin
Quote:Original Posted By krnwn_indigo


Bayangin demitnya gimana qajahnya ?


Qajah itu paan sih?
Quote:Original Posted By tutuyprastyo


Jgn d bayangin


Ngikuuuuuuttttt ajah
Quote:Original Posted By namakulyna


Qajah itu paan sih?


Itu, bahasa imut dari wajah, jari gw kepeleset
Quote:Original Posted By krnwn_indigo


Itu, bahasa imut dari wajah, jari gw kepeleset


Gak usah grogian ih sama gw
Quote:Original Posted By namakulyna


Gak usah grogian ih sama gw


Bukan grogi, tapi horny emoticon-Wowcantik
serem jirr.. ane jadi merinding bray
Widiih emas smua nenek ente gak d tawarin emas nya, lumayan tuh

emoticon-Ngakak
orang bunian ya gan , pernah denger denger sih gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By krnwn_indigo


Bukan grogi, tapi horny emoticon-Wowcantik


Udah nurmal dunk, kemaren napsunya liat cowo machoemoticon-Wowmaho
Quote:Original Posted By namakulyna


Udah nurmal dunk, kemaren napsunya liat cowo machoemoticon-Wowmaho


Wajannya udah digosok ???
mungkin yg di maksud orang 'bunian' tuh itu kali gan, setahu ane si gitu