alexa-tracking

INGAT IMLEK ,,,,,,INGAT JASA GUSDUR,,,,,INGAT,, INGAT,,,

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e49e08148b46284d8b456d/ingat-imlek-ingat--jasa-gusduringat-ingat
INGAT IMLEK ,,,,,,INGAT JASA GUSDUR,,,,,INGAT,, INGAT,,,
Quote:






Code:
[CENTER][IMG]http://i61.tinypic.com/2ela7us.jpg[/IMG][/CENTER]
[CENTER][size="6"][B]selamat imlek mohon maaf lahir batin
tuhan memberkati ,,,amin[/B][/size][/CENTER]
KASKUS Ads
ane gak ngerayain om
tapi diundang
iya yah gusdur yang ngebuat ijinnya kan dulu gak boleh imlek
bapak plularisme Indonesia nan tiada tara
ente salah ketik gan
yg bener itu Pluralisme, bukan pluralisme

susunan huruf dalam katanya sama, tapi berbeda arti emoticon-Big Grin
Terimakasih bapak Gus Dur.

Btw TS, akhir dari ucapan ente "Tuhan memberkati" biasanya ditujukan ke umat kristiani dkk, dan bukan ke yang merayakan Imlek.
Saya ingat kok biar kaum muda juga hahaha . Gong xi fa cai ya semuanya xi nian kuai le . GBU too
Ane sih ga ngerayain, tapi makasih buat bapak gus dur kerena nambahin tanggal merah buat imlek emoticon-Ngakak (S) lumayan libuuuur emoticon-Traveller
Gus Dur juga yang memperjuangkan agar Kong Hu cu jadi salah satu agama resmi di Indo
dan itu dilakukan jauh jauh hari sebelum Beliau jadi Presiden
Gong xi fa cai
Semua yang ngrayain
ane baru tau gan emoticon-Toast
Met imlek ya mohon maaf lahir batin tuhan memberkati
ane inget pertama kali imlek bingung sekolah diliburin, ane ngak ngerti coz dulu gak ada imlek... hehe
Lalu mama mega.nil alias megatron alias megawati yang menjadikan imlek hari libur nasional.

Sejarahnya begitu.
Quote:


sumpah gw gagal paham emoticon-Bingung
gusdur nasibmu kini emoticon-Mewek emoticon-Matabelo
gusdur memang pahlawan
ingat yg tutup pejwan emoticon-Cool
×