alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e49be7dc06bd9c5a8b456c/ini-makanan-special-pengganti-delay-lion-air-jakarta-denpasar
ini Makanan Special pengganti Delay Lion Air Jakarta-Denpasar
ini Makanan Special pengganti Delay Lion Air Jakarta-Denpasar
Gak tega ane liat lauknya emoticon-Cape d... (S)

Lion Air dengan nomor penerbangan JT 024 tujuan Jakarta-Denpasar tak kunjung terbang. Para penumpang yang sudah di dalam pesawat pun diberi makan oleh awak Lion Air.

Pesawat itu semestinya terbang pukul 16.50 WIB, Rabu (18/2/2015) dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Hingga pukul 19.30 WIB tak juga terbang.

"Nggak terbang-terbang malah dikasih makanan," jelas seorang penumpang Ade.

"Sampai sekarang belum ada penjelasan dar pihak Lion di dalam pesawat kenapa bisa delay," tambah Ade yang sempat menunggu di runway.

Penundaan penerbangan juga terjadi di beberapa bandara untuk Lion Air. Belum ada penjelasan mengapa Lion bisa delay.

http://news.detik.com/read/2015/02/1...-makan?9922022

LION AIR BENER-BENER TOP KALO SOAL PELAYANAN emoticon-2 Jempol
Lah...makananya....makanan kurang layak....
Wah paling sebel delay gan ,males nunggu kalaupun dijejelin makanan satu masing kurang. Kadang saya suka merasa sedih
Quote:Original Posted By ombengindah
Lah...makananya....makanan kurang layak....


mirip makanan buat Meong ane emoticon-Malu (S)
sadis amat mknnnya gak..
tpi rezeki gak boleh d tolak gan..emoticon-Ngakak (S)
jadi lafer nih emoticon-Hammer
Kalo ada uang lebih mendingan naik G*ruda aja deh
kok lebih enak makanan warung di deket kosan ane..

tragis itu mah.. :emoticon-Cape d...
Tapi wajar kok gan, lion air soalnya kan murah emoticon-Big Grin
itu ayam goreng apa anak kucing gan? emoticon-Bingung
makanya jangan naik AKAP, naik Airlines dong emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kayak makanan kucing
Itu lauknya apaan gan? Ko rda aneh bntuknya..hehe.. tp d syukuri aja gan , lmyan buat ganjel perut..hehe
ane heran..sdh tau dr dulu mpe skr lioon pelayanan kurang baik..tetep aja ada yg mo pake ntuw maskapai...ending nya ntar mengeluh, protes, emosi dll..emoticon-Hammer2
di warteg malah lebih mewah emoticon-Ngakak (S)
"LION AIR BENER-BENER TOP KALO SOAL PELAYANAN". gw suka ama kata2 sindiran TS yg satu ini. hehehe.
sama spesial warteg aja masih kalah gan emoticon-Ngakak
Pfffff.. d ksh makan salah nga d kasih makan salah... emoticon-Big Grin
astaga gan

btw kok ga ada perbaikan manajemen ya mengenai delay ini
gile 2 jam lbih cmn dikasih gituan emoticon-Matabelo tp syukurin aja gan