alexa-tracking

Wanita Ini Bernama: Abcdefgh Ijklmnopqrs Tuvwxyz

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e49bc531e2e615028b4572/wanita-ini-bernama-abcdefgh-ijklmnopqrs-tuvwxyz
Wanita Ini Bernama: Abcdefgh Ijklmnopqrs Tuvwxyz
RABU, 18 FEBRUARI 2015

Wanita Ini Bernama: Abcdefgh Ijklmnopqrs Tuvwxyz

TEMPO.CO, Bogota: Seorang wanita di Kolombia menjadi orang pertama di dunia yang menaruh seluruh huruf alfabet di dalam namanya. Wanita yang berprofesi sebagai guru ini memiliki nama Abcdefgh Ijklmnopqrs Tuvwxyz.

Dilansir Daily Mail, Selasa, 17 Februari 2015, nama tersebut sejatinya bukanlan nama asli wanita berusia 39 tahun itu. Dirinya mengaku membutuhkan waktu dua tahun agar catatan sipil mau mengubah namanya menjadi seperti nama saat ini.

"Saya selalu merasa perlu untuk mendefinisikan diri saya sendiri melalui sebuah nama, dan saya merasa saat ini adalah saat yang tepat untuk memiliki nama yang sulit dikatakan," ucap Tuvwxyz.

Dirinya mengatakan, ini bukan pertama kali dia mengubah namanya dan dia berencana kembali mengubah namanya dalam beberapa waktu ke depan. "Saya kerap mengubah nama saya, sehingga terkadang orang tidak tahu bahwa itu saya," ungkapnya.

Ia mengatakan, perubahan nama selalu membawa unsur kejutan dalam hidupnya. Wanita yang gemar dengan pernak-pernik Nazi ini mengatakan ingin kembali mengubah namanya menjadi Ladyzunga Cyborg, dan akan segera mendaftarkannya ke pihak catatan sipil.


DAILY MAIL | WINONA AMANDA

Source:
http://www.tempo.co/read/news/2015/0...nopqrs-Tuvwxyz

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
Hadeuh pengen terkenal kali yak bikin sensasi kek gini, lanjutkan dah, asal gak ganggu urusan orang lain aja emoticon-Traveller
gimana bacanya tuh nama emoticon-Bingung (S)
Pake beras merah kaga ya disono? emoticon-Big Grin
Ada bukti poto KTP nya kaga gan? Hehhe
hahahaa..
apa kaga mikir ya tuh orang
ga kebayang klo lagi ujian pake lembar jawaban komputer, bisa abis waktu buat bunderin nama doang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wong edan...
eh buseeeh...
emoticon-Matabelo
Numpang pekiwan emoticon-Angkat Beer
emoticon-Cape deeehh cari sensasi z tuh orng.. lebay,,
nama panggilannya siapa tuh gan emoticon-Ngakak (S)
gak ada ide buat bikin nama emoticon-Ngakak
dewa bener emoticon-Cool
She have many name?
Mrs.A ? Mrs.B? Mrs.C ?? emoticon-Ngakak
kalau pas nikah kalau izab qabul gimana ya.....emoticon-Ngacir
bukti relanya gan???foto pasport mungkin? emoticon-Big Grin
namanya mudah di hapal emoticon-Ngakak (S)
cara manggilnya gimana tuh? emoticon-Ngakak
krisis identitas tu orang
hheu
Krisis pede kykny jd cari sensasi emoticon-Big Grin