alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e496b531e2e6d9718b456a/ask-kuota-yang-terpakai-untuk-streaming-youtube
[ASK] Kuota yang terpakai untuk streaming youtube
Selamat malam agan / sis.
Ane mau tanya2 nih, kuota yang terpakai kalau streaming film selama 1 jam berapa mb ya? di kualitas non hq. Dipakai di youtube mobile.
Apa bakal lebih dari 300 mb?
Terima kasih. emoticon-Kaskus Lovers emoticon-Kaskus Lovers
tergantung kualitas videonya gann... kalau 240p lumayan dikit, tp kalau yang 720p lumayan ngisep...
Quote:Original Posted By faga11111
tergantung kualitas videonya gann... kalau 240p lumayan dikit, tp kalau yang 720p lumayan ngisep...


kalau yang 240p berapa kira2 gan dan 720p jga?
Nyampe 500mb nggak?
Quote:Original Posted By passwordzy
Selamat malam agan / sis.
Ane mau tanya2 nih, kuota yang terpakai kalau streaming film selama 1 jam berapa mb ya? di kualitas non hq. Dipakai di youtube mobile.
Apa bakal lebih dari 300 mb?
Terima kasih. emoticon-Kaskus Lovers emoticon-Kaskus Lovers


lebih keknya gan
ane kalo ga salah inget waktu itu masih ada kuota 1,5 GB di pake buat nonton Jalan-Jalan Cuy , baru ampe setengah jam-an udah keok kirain sinyal jelek eh taunya kuota jebol bol bol sueeee....
Quote:Original Posted By timejr.


lebih keknya gan


mksh infonya gan.
Quote:Original Posted By passwordzy
mksh infonya gan.


kalau cuma punya 300 mb mah jangan buat streaming ucup gan

mungkin untuk resolusi yang paling paling jelek bisa gan tapi kan ngga puas toh nontonya
Quote:Original Posted By RudiMuala
ane kalo ga salah inget waktu itu masih ada kuota 1,5 GB di pake buat nonton Jalan-Jalan Cuy , baru ampe setengah jam-an udah keok kirain sinyal jelek eh taunya kuota jebol bol bol sueeee....


pake kualitas hd gan? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By timejr.


kalau cuma punya 300 mb mah jangan buat streaming ucup gan

mungkin untuk resolusi yang paling paling jelek bisa gan tapi kan ngga puas toh nontonya


kuota ane sih ada 5gb. Barusan providernya error, jadi terkirim 4 gb secara otomatis emoticon-Big Grin . Mau nonton film di youtube, filmnya sih macam2 emoticon-Big Grin .
tergantung kualitas..
buat mini hd setau gw sekitar 20mban per 4 menit.. jumlahin aja tuh emoticon-Embarrassment
klo mau tau ngisepnya brp. klik opsi offline di youtube mobile agan... nanti ada kuota yang di.butuhkan brp...
Quote:Original Posted By sapikokgitu
klo mau tau ngisepnya brp. klik opsi offline di youtube mobile agan... nanti ada kuota yang di.butuhkan brp...


Ane pake youtube versi yang dulu emoticon-Malu
Ane masih pake andro 2.2 (froyo) jadi youtube versi sekarang nggak mendukung emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By ozatheshadow
tergantung kualitas..
buat mini hd setau gw sekitar 20mban per 4 menit.. jumlahin aja tuh emoticon-Embarrassment


mini hd itu 720p atau berapa? emoticon-Malu
Maaf ane kurang tau soal ginian emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By passwordzy


mini hd itu 720p atau berapa? emoticon-Malu
Maaf ane kurang tau soal ginian emoticon-Big Grin


mini hd itu 360p atau 480 ya.. aga lupa gan emoticon-Embarrassment

tergantung gan, kaadang segituan kadang bisa kurang bisa lebih gan