alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e49574902cfe6b488b456f/lagi--perang-twitter-ki-kusumo-tantang-duel-demian-aditya
Lagi , Perang Twitter, Ki Kusumo Tantang Duel Demian Aditya
Jakarta, HanTer - Medis sosial kembali dihebohkan dengan perang twit alias Twitwar antara Ki Kusumo dengan Demian Aditya. Spiritual kondang itu menuntut Demian meminta maaf atau menantangnya bertinju.

Perang twit itu berawal dari ocehan Demian di Twitter yang mengatakan bahwa semua paranormal adalah penipu. Hal itu dialaminya ketika melakukan pengobatan alternatif.

Nah, merasa profesinya distigma jelek, Ki Kusumo terusik. Ki Kusumo pun marah dan tidak menerima kicauan Demian.

"Dia bilang semua paranormal penipu, saya nggak terima. Semua profesi memang ada hitam ada putih. Ada yang asli ada yang palsu. Jangan menyamaratakan profesinya, hati- hati ada yang tersinggung," kata Ki Kusumo di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Rabu (18/2/2015).

Rencananya, malam ini Ki Kusumo akan menghampiri Demian guna menyelesaikan permasalahan tersebut. "Saya mau samperin dia (Demian), saya mau tegur langsung. Mau tanya dia maunya apa. Dan harus minta maaf. Kalau nggak mau minta maaf, mau saya tinju saja," sambung Ki Kusumo.

Tak hanya itu, Ki Kusumo mengatakan, kicauan Demian yang paling menyakitkan adalah ketika menyebutkan ciri-ciri paranormal yang suka menipu. "Dia nyebut ada inisialnya, nggak nyebut nama awalnya. Dia bilang rambut seperti nanas orangnya nyentrik inisialnya KK, siapa lagi kalau bukan saya? Ya sudah saya jawab di Twitter, kok lama-lama nggak enak jawabannya," terang Ki Kusumo.

sumbernya
duh ribut lagi ribut lagi..
males lah dengernya,, wkwk
Pesulap juga penipu... emoticon-Ngakak
sensasional sekali emoticon-Hammer
coba kek santet aja demian...biar gak dibilang penipu...
Apakah akan berlanjut duel di depan istora senayan lagi sodara sodara, ah bkn urusan ane emoticon-Traveller
Lah kok pakai di jotos, kan paranormal, pakai ilmu nya aja donk, jgn yg normal gitu ninjunya
Quote:Original Posted By playboobs
Pesulap juga penipu... emoticon-Ngakak


beda gan pesulap tidak mengaku kalau mereka punya kekuatan gaib.
yailah berawal dr twitwar lg ni? masa mau keulang lg si kemarin jg ada kan yg abis berantem gra2 twitwar.. come on man! emoticon-Cape d... (S)
Demian macem macem sama ki kusumo,ntar kalo di kirimin sesuatu ane gak ikut ikutan emoticon-Takut
Ane mah nonton aja dah emoticon-Big Grin
Wew ane nonton dr pojokan aje
si demian kaga nyadar apa yak , pesulap jg kan ada trik"nya berarti permainan trik jg alias tricky alias nipuuu ,,,begok jg ah elahhh !emoticon-Ngakak (S)
nonton aja sambil makan popcorn di pojokan emoticon-Big Grin
beraninya cuma di tweetland doang, enakan langsung gocoan aja emoticon-Big Grin
sensasi adalah cara tercepat menuai popularitas
jadi itu kebenaran atau...
Kalo jantan mah langsung duel aja bukan maen bacot bacotan di medsos. Atau jangan2 bencong kali tuh orang dua emoticon-Ngakak
oke ditunggu tinju meninju nya emoticon-Cool
ane megang demian bray emoticon-Cool

demian pro bray .. dia pernah nyayat nyayat tangan sampe berdarah luka dalam truz pas di tutup balik ke semula .. dia setan nya banyak bray .. ati ati ..
Ane nyimak aja deh.. d tunggu tinju2annya kalo emg d lanjutin.. masa cma d medsos..kurang greget itu mah
apa ini trik biar terkenal dan dapet job lagi ?wwkwkwk