alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e47bf4bdcb17e9408b456e/hot-news--kronologis-insiden-memalukan-wakil-presiden-amerika-serikat---pic
icon-hot-thread
[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]
Quote:Original Posted By thelastofus
ape die kagak nyadar banyak media yg meliput ye gan emoticon-Bingung (S)


Quote:Original Posted By berjumbulan
mungkin istri sang menteri pakek parpum mesum duai emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By kera79
kalo diliat-liat, gayanya suka dr belakang niy...emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By kanzaki
Pantesan rame twitter emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By nobita.nobi.
mantep kong , lanjutkan


[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]

Quote:

[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]




[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]
[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]
[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]

Quote:
WASHINGTON DC - Wakil Presiden Joe Biden (72 thn) membuat blunder politik setelah tertangkap kamera memegang mesra istri Menteri Pertahanan Ashton Carter dari belakang (18/2/2015).

Biden tampak mengendus - endus rambut pirang nyonya Stephanie Carter pada upacara pelantikan suaminya di Washington.
Biden, yang tangannya terus meremas bahu nyonya Carter , tampak ia berbisik kata -kata manis di telinganya.

Sementara nyonya carter melipat tangannya di depan, ia menatap kaku ke arah suaminya selama adegan meraba-raba tersebut.

ribuan Kritik muncul di Twitter mengolok-olok wakil presiden memanggilnya dengan sebutan tidak pantas

"Jika Joe Biden berani melakukan ini dengan istriku, dia akan memukulnya" tweeted penulis konservatif Brad Thor,
sedangkan kolumnis Ben Shapiro bercanda, "Kejadian ini seperti Mike Tyson akan menjilati telinga Evander Holyfield."

Netizen lain juga bertanya-tanya apa yang terjadi di benak wapres negara adikuasa itu,
Banyak netter wanita juga menganggap tindakan Biden tidak sopan.

Biden mungkin berpikir ia menghibur Mrs. Carter, saat menemani suaminya untuk hari pertama di tempat kerja.

Wapres Biden pernah melakukan tindakan serupa pada bulan Januari, korbannya saat itu adalah putri Senator Chris Coons, perwakilan dari Delaware saat sedang disumpah.

Quote:
Spoiler for Mulanya Biasa saja ...:


Spoiler for Pijit -pijit dimulai ...:


Spoiler for Nempel terus ...:



Spoiler for Wangi semerbak ...:D:


Spoiler for Cuek Aje ...:


Spoiler for What's Up Bro ....? :




[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]

emoticon-Ngakak

[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]

[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]

*) Insiden ini memorable banged , pasti banyak yg bikin MEME nantinya emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for UPDATE - mr.Joe dan Perempuan ...:


Quote:
Quote:Original Posted By BleZzinK
btw gan cantik jg istri menteri nya emoticon-Genit


[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]

Mrs. Stephanie Ashton Carter emoticon-Kiss (S)




[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]



[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]



istri mentrinya sendiri digrepe2 emoticon-Ngakak (S)

========== KOMENK KASKUSER ( UPDATE ) ============

Quote:Original Posted By jamugendongbw12
sangat memalukan emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By rief.mountain
pasti gara2 pheromon tuh emoticon-Najis (S)


Quote:Original Posted By malekalabiba
mbah jo indigo (ingin di goyang) hahaha


Quote:Original Posted By Exsza
waduh ada ada aja nih pak wapres emoticon-Cape d... (S) untung ngga ke bablasan pak wkwk emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By playboobs
Hahahaha...Aki2 mesum... Hahahah


Quote:Original Posted By gctama
Deh,tuh aki2 genit bgt.. Cewe nya juga diem aja lagiii.. emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By anantakur
Hmm.. cukup tau aja klakuan mbah joe


Quote:Original Posted By rizkyhany
mungkin dia....cakung - bekasi gan............ !
cuaca mendukung bini kagak ngasi ! emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By flaneur
waduh dasar aki2 cabul itu gan emoticon-Cape d...

kalo di amerika yang katanya menjunjung tinggi nilai kebebasan aja sampai segitunya, apalagi kalo kejadian ada pejabat kayak gitu ya gan emoticon-Ngakak (S) atau sama aja ya gan emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By blind853

nyang enih gan di quote.. jgn komeng ane emoticon-Amazed[YOUTUBE]CjBXfCoWC-4&auto*play=1[/YOUTUBE]
Nyimak aja deh emoticon-Matabelo
Pulangnya marah2in nih..
Wah pas banget moment nya, tetep aj pasti ngundang kontra gan
mantep kong , lanjutkan
Joe biden masih kuat tuh emoticon-Ngakak (S)
Malemnya pasti tidur diluar om biden :-D
Quote:Original Posted By mitzukage

gagal pertamax di trit sendiri emoticon-DP


die donat gan.. kite mah rakyat jelata bisa apa...
Ahh biasa aja. Paling lagi canda2 dikit doang biar ga terlalu tegang emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nobita.nobi.
mantep kong , lanjutkan


keinget lagu tuir" keladi gan emoticon-Ngakak (S)
ape die kagak nyadar banyak media yg meliput ye gan emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By dhobaelll
Ahh biasa aja. Paling lagi canda2 dikit doang biar ga terlalu tegang emoticon-Ngakak


USA memang negara bebas gan , tp utk level pejabat tetep ad etikanya emoticon-Malu (S)

buktinya warganya pada protes tuh di sosmed

[ HOT NEWS ] KRONOLOGIS INSIDEN MEMALUKAN WAKIL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT [ + Pic]
Santai aja melakukannya di atas panggung, diliput pula emoticon-Belo

mungkin semacam pencitraan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By panji.keling


mungkin semacam pencitraan emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Malu (S) , banyak cw sono yg ngerasa jijay
pencitraan macam apa yg ingin dicapai ?
jiah konak tuh die emoticon-Ngakak . smoga ga diconto ame JK emoticon-Betty
palingan dia bisik sm tuh cewek :

eh bokong suami mu bagus juga ya dari belakang emoticon-Betty (S)

emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak udah tua juga..istri orang woy..emoticon-Ngakak (S)
bener2 lelaki sejati emoticon-Recommended Seller
grepe2 bini orang disamping muuuata lelakinya emoticon-Ngakak