alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e47907c2cb17310c8b4574/with-suspect-3-pria--ini-lakukan-pernikahan-threesome
[With Suspect] 3 pria ini lakukan pernikahan 'threesome'
[With Suspect] 3 pria ini lakukan pernikahan 'threesome'

[With Suspect] 3 pria ini lakukan pernikahan 'threesome'

Barangkali ini adalah pernikahan paling sensasional dan kontroversial di tahun 2015. Bukan hanya karena yang melakukannya adalah pasangan gay. Tetapi karena pasangan gay tersebut terdiri dari tiga pria yang menikahi satu sama lain.

Joke, Belle, dan Art adalah pasangan asal Thailand. Hubungan mereka sudah jelas tak biasa. Kalau biasanya hubungan asmara dijalin oleh dua orang, hubungan yang satu ini dijalani oleh tiga pria. Dan uniknya mereka bisa tetap rukun, meskipun hati terbagi tiga.

Hubungan mereka menjadi sensasi di Thailand setelah tiga pria muda ini melangsungkan pernikahan pada hari Valentine, 14 Februari 2015 lalu.

Menurut situs Coconuts Bangkok, pasangan pengantin baru tersebut mendadak populer setelah foto pernikahan mereka diunggah ke Facebook. Dalam waktu singkat, foto mereka langsung menjadi bahan pembicaraan di internet. Art, Belle, dan Joke mendapat kritikan dan ucapan selamat di saat yang bersamaan.


[With Suspect] 3 pria ini lakukan pernikahan 'threesome'


Walaupun begitu, tiga pria ini tetap santai. Art bahkan ikut mengomentari postingan tersebut.

"Ini adalah pernikahanku!" tulisnya. "Cinta itu tak bersyarat dan tidak terbatas untuk dua orang saja. Cinta itu membawa kedamaian bagi dunia."

Sekarang pasangan pengantin baru itu dikabarkan tengah menikmati bulan madu di rumah mereka yang ada di Ko Thepo, provinsi Uthai Thani.

http://www.merdeka.com/dunia/heboh-3...threesome.html

SIMULASINYA DIMULAI DARI MANA DULU YA? emoticon-Bingung (S)
hiyh... amit2 ajabang beibi dah gan

emoticon-Najis
emoticon-Betty (S)
emoticon-Betty
ini apapun lagi?? emoticon-DP

TS yg mana?
emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
Siapa yg jd bool nya tuh?
gantian sodok bool ato gimana?

Ada mulustrasi pas tusbol nya ga?


emoticon-Betty
No komen emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Betty emoticon-Betty
Wow dafuq isinya maho emoticon-Betty
ga tau mw komen apa lagi nih emoticon-Hammer (S)
bener2 akhir zaman dah emoticon-Cape d... (S)
idiw rempong cyin....emoticon-Betty emoticon-Najis
Itu thailand yah ? Biasa ah. Setahun lalu juga sesama lesby nikah emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
pernikahan threesome..
gawat..gawat..
idihemoticon-Ngacir
masukinnya gmana tuh?
3 in 1 emoticon-Betty (S)
Ini entar bisa punya keturunan gak ya gan...??? ( mikir panjng )
thailnd udh ga aneh
perang pedang emoticon-Najis
idih ogah deh emoticon-Betty
Awas..
Ntar hamil.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Tepok jidat gan.. emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Liat foto ny.. emoticon-DPemoticon-DPemoticon-DP
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
×