alexa-tracking

[REAL] Derita Remaja Dengan Alat Vital Sebesar Bola Rugby

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e472a8138b4651038b4569/real-derita-remaja-dengan-alat-vital-sebesar-bola-rugby
Thumbs up 
[REAL] Derita Remaja Dengan Alat Vital Sebesar Bola Rugby
[REAL] Derita Remaja Dengan Alat Vital Sebesar Bola Rugby

Seorang remaja lelaki berusia 17 tahun di Amerika Serikat (AS) harus menjalani operasi memperkecil alat vital. Menurut dokter bedah setempat, ini merupakan pertama kalinya di dunia.

Sementara banyak orang kerap tertipu iklan obat, karena ingin memperbesar alat kelaminnya, remaja itu mengejutkan seorang urologis dari Universitas South Florida, Rafael Carrion.

"Dapatkah Anda membuat alat kelamin saya jadi lebih kecil?" kata remaja itu. Rafael pun terperanjat saat mengetahui remaja itu memiliki alat vital sebesar bola rugbi, dengan panjang 17 centimeter dan lingkar 25 centimeter.

Dilansir dari laman Daily Mail, Kamis, 12 Februari 2015, remaja itu mengatakan khawatir alat kelaminnya akan terus berkembang semakin besar, membuatnya tidak dapat melakukan hubungan seksual.

Selain tidak dapat melakukan hubungan intim, remaja itu juga kesulitan memakai celana akibat alat vitalnya yang besar dan berat. Ini membuat dia malu karena terlihat jelas saat memakai pakaian biasa.

Kelainan yang dialami remaja itu adalah alat vitalnya tidak bertambah panjang saat ereksi, melainkan semakin tebal. "Alat vitalnya mengembang seperti balon," kata Rafael.

Rafael dan tim dokter berusaha mencari solusi dari literatur medis, tapi tidak dapat menemukan kasus yang sama untuk mencari tindakan apa yang harus dilakukan.

"Kita tahu ada kompetisi global tentang bagaimana membuat alat vital lebih panjang dan tebal, melalui operasi plastik. Tapi tidak untuk bagaimana membuatnya lebih kecil," ucap Rafael.

Pada akhirnya tim dokter memutuskan untuk melakukan tehnik operasi, yang biasa digunakan untuk peyronie, kondisi di mana jaringan parut tumbuh di sepanjang alat vital, sehingga membuat bentuknya bengkok.

Remaja itu hanya menghabiskan dua hari di rumah sakit sebelum diperbolehkan pulang, tampaknya sangat gembira dengan alat vitalnya yang 'baru.' Dokter tidak menyebut ukuran terakhir alat vital remaja itu setelah operasi.

Rafael hanya menyebutnya cukup baik. "Sedikit lebih panjang dan tebal dari ukuran rata-rata, tapi sekarang bentuknya simetris dan pasien sangat puas," katanya.

sumur

Spoiler for Thread menarik lainnya ::


=============
segede bola rugby? berat bawanya gan emoticon-Takut (S)
amit2 jabang beibi...
disini orang pada pingin otongnya gedeemoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
gileeeeeeee..
kencing nya gimana tuh ? :serem
emoticon-Takut ngerii gan
buset dah
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
simetris emoticon-Ngakak
No 3gp=hoax
ketika ereksi otongnya menggelembung kaya balon emoticon-Ngakak (S)
ngakaks gan emoticon-Ngakak
ngeri amat bisa ngembang gt..emoticon-Takut (S):



gede itu memanjang bukan melebar

emoticon-Ngakak:
[REAL] Pria Ini
Semoga cepat sembuh ya
. buset dah
. buset dah.
kasihan banget gan........