alexa-tracking

Disitu kadang saya merasa sedih

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e468f1d675d499248b4581/disitu-kadang-saya-merasa-sedih
Disitu kadang saya merasa sedih
Langsung aja simak dibawah ini gan ..hehe

Spoiler for TKP:
86 net tv?? emoticon-Ngakak (S)
waduh ini yang lagi heboh ya
di lpv rame itu threademoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
Ini lagi emoticon-Hammer

Gw malah gak suak yang ginian, orang lagi cerita sedih malah di jadiin lelucuon emoticon-Cape d...
Quote:


ini malah sudah jadi HT bray
http://www.kaskus.co.id/thread/54e2e...ngakak-inside/
image-url-apps

Aku ga bisa Waper Say emoticon-Malu (S)
pake huruf gundul emoticon-Ngakak
image-url-apps
Gundul - gundul pacul??emoticon-Ngakak

Quote:
ane gak ngerti ini apaan, awalnya gimana ane gak tau. tiba2 udah booming jadi lelucon aja emoticon-Hammer2
image-url-apps
Disitu kadang saya merasa sedih
image-url-apps
ini lagi ngetrend banget,
saya masuk tv niat mau ngartis tapi malah jadi artis meme
disitu kadang saya merasa sedih
image-url-apps
Ketika ada video dan gak bisa buffer

disitu kadang saya sedih
image-url-apps
wkwkwk.. cem macem aja emoticon-Big Grin
image-url-apps
itu baca nya:
lihat ada orang anti sama imlek tapi ikutan ngantri angpau
disitu kadang saya merasa sedih
image-url-apps
Awalnya tayangan di net TV gan..tonton aja sendiri

Quote:
image-url-apps
Masa sih

Quote:
image-url-apps
Quote:


Kasihan
image-url-apps
Quote:


nah disitu kadang saya merasa sedih gan......
×