alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e468f1d675d499248b4581/disitu-kadang-saya-merasa-sedih
Disitu kadang saya merasa sedih
Langsung aja simak dibawah ini gan ..hehe

Spoiler for TKP:
86 net tv?? emoticon-Ngakak (S)
waduh ini yang lagi heboh ya
di lpv rame itu threademoticon-Ngakak (S)
Ini lagi emoticon-Hammer

Gw malah gak suak yang ginian, orang lagi cerita sedih malah di jadiin lelucuon emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By wolfzmus
Ini lagi emoticon-Hammer

Gw malah gak suak yang ginian, orang lagi cerita sedih malah di jadiin lelucuon emoticon-Cape d...


ini malah sudah jadi HT bray
http://www.kaskus.co.id/thread/54e2e...ngakak-inside/

Aku ga bisa Waper Say emoticon-Malu (S)
pake huruf gundul emoticon-Ngakak
Gundul - gundul pacul??emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By freshcreature
pake huruf gundul emoticon-Ngakak
ane gak ngerti ini apaan, awalnya gimana ane gak tau. tiba2 udah booming jadi lelucon aja emoticon-Hammer2
Disitu kadang saya merasa sedih
ini lagi ngetrend banget,
saya masuk tv niat mau ngartis tapi malah jadi artis meme
disitu kadang saya merasa sedih
Ketika ada video dan gak bisa buffer

disitu kadang saya sedih
wkwkwk.. cem macem aja emoticon-Big Grin
itu baca nya:
lihat ada orang anti sama imlek tapi ikutan ngantri angpau
disitu kadang saya merasa sedih
Awalnya tayangan di net TV gan..tonton aja sendiri

Quote:Original Posted By fakhri17
ane gak ngerti ini apaan, awalnya gimana ane gak tau. tiba2 udah booming jadi lelucon aja emoticon-Hammer2
Masa sih

Quote:Original Posted By lil.anisa
Disitu kadang saya merasa sedih
Quote:Original Posted By ugiimodifer
Ketika ada video dan gak bisa buffer

disitu kadang saya sedih


Kasihan
Quote:Original Posted By wolfzmus
Ini lagi emoticon-Hammer

Gw malah gak suak yang ginian, orang lagi cerita sedih malah di jadiin lelucuon emoticon-Cape d...


nah disitu kadang saya merasa sedih gan......