alexa-tracking

Path Banggakan Stiker Valentine Buatan Anak Bandung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e4682bc0cb17d9028b4573/path-banggakan-stiker-valentine-buatan-anak-bandung
Path Banggakan Stiker Valentine Buatan Anak Bandung
Path Banggakan Stiker Valentine Buatan Anak Bandung

Path ikut menyambut hari Valentine dengan meluncurkan paket stiker bertema cinta. Dua paket stiker terbaru 'made in Indonesia' itu sudah tersedia di Path Shop dengan salah satu di antaranya gratis.

Stiker dengan karakter kura-kura 'Shelly dan Shelby' digratiskan untuk semua pengguna Path. Sementara stiker 'Digital Love' hanya tersedia bagi pelanggan Path Premium.

Path Marketing Manager, Ana LaRue, dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Jumat (13/2/2015), mengatakan bahwa stiker bertema Valentine termasuk paket stiker yang paling popular di Path.

"Valentine adalah perayaan global yang popular dan kami berharap paket stiker ini dapat memberi kesenangan pada pengguna Path dan mendorong mereka untuk membaginya bersama orang-orang terdekat di hati mereka," ujarnya.

Path Banggakan Stiker Valentine Buatan Anak Bandung

Path juga mengaku sangat bangga bisa bekerja sama dengan Petshopbox Studio, perusahaan desain asal Bandung yang merancang stiker khusus bertemakan Valentine ini.

"Tujuan kita adalah untuk terus bermitra dengan talenta kreatif lokal untuk menghasilkan stiker yang eksklusif dan spesial, khususnya di hari yang paling romantis di tahun ini," kata Ana.

CEO dan co-founder Petshopbox Studio, Sissy, juga balik menyanjung Path atas kerja sama pembuatan stiker 'Digital Love' dan 'Shelly dan Shelby' yang menjadi karya ke-5 dan ke-6 mereka untuk jejaring sosial tertutup itu.

"Bekerja dengan tim Path selalu menyenangkan. Sebagai desainer, mereka memberikan ruang kreatif seperti yang kami mau, dan mereka selalu memberi masukan yang positif," pungkas Sissy.

Sumber : http://inet.detik.com/read/2015/02/1...ung?i880005732

jangan lupa cendolnya yah agan dan sista , jika threadnya bermanfaat
selamat deh ya emoticon-Malu (S)
ternyata anak indonesia gk kalah sama orng luar