alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e46331a3cb17f4098b4569/ini-orang-kek-gini-harus-diapain-ya-gan--masuk-gan
Ini Orang Kek Gini Harus Diapain Ya Gan , Masuk Gan !!
Permisi Kaskuser ..

Nemu ababil lagi , dan mungkin sebagian kita ga terima .
menurut agan biar nih bocah ngejaga omongannya harus diapaaain !!!

Cekidott Gan !!!


Spoiler for Skrinsot:


kalau kesal sama ortu ga usah harus di umbar di media sosial juga kali ..
Ortu kita yang dari kecil ngejaga kita baek baek , yang ngerawat kita baek baek malah di katain seenak jidat aja ..

mohon para agan agan kaskuser juga harus selalu jaga omongan tentang orang tua , jangan se-enaknya aja , karna merekalah yang mendidik, membayar sekolah, mengasuh kita se kuat tenaga mereka hingga kita bisa bertumbuh besar dan dewasa seperti sekarang .
emoticon-Berduka (S)
kelakuan anak jaman sekarang emoticon-Cape d... (S)
Anak Durhaka emoticon-Marah
Quote:Original Posted By flavia99
kelakuan anak jaman sekarang emoticon-Cape d... (S)


tau makin marak ajaaa nih yang se-enak jidat
ya Allah, buka hati anak tsb agar tidak menghardik ortu nya lagi
Quote:Original Posted By adrian.vixion
ya Allah, buka hati anak tsb agar tidak menghardik ortu nya lagi


iyaa gimanaa ya kalo ortunya ngeliat Wall anak tersebut ?? durhaka bangget
Quote:Original Posted By alhambra.books
Anak Durhaka emoticon-Marah


bangget gan, gila banget yaelah kalo ortu keliru mah ga usah sampe sgitunya kaliii .. paraaaahhh bangget
Tolong di share nih gan , biar yg punya FB Sadar !!
kutuk aja jd batu,, anak mcam apa itu,, dh dksh makan dr bayi, dksh susu dr bayi emoticon-Najis
Salah satu orang yang kurang siap menghadapi teknologi yang semakin canggih gan emoticon-Angkat Beer
apa nama fb dia gan. Ane on di hp nhe jadi gk keliatan?
Quote:Original Posted By eviliannomercy
Salah satu orang yang kurang siap menghadapi teknologi yang semakin canggih gan emoticon-Angkat Beer


iya gan , mungkin kaga tau dia yg ngeliat itu temennya , saudaranya mungkin , hadeeehhh ...
Quote:Original Posted By isa26
kutuk aja jd batu,, anak mcam apa itu,, dh dksh makan dr bayi, dksh susu dr bayi emoticon-Najis


Iyaaa ini orang yg ga ber-terimakasih , uda di kasih fasilitas yg lengkap , masih aja durhaka ..
kalo ketemu ane tabok mulutnya tuh bocah...emoticon-Mad (S)

Quote:Original Posted By frendiwuptk
apa nama fb dia gan. Ane on di hp nhe jadi gk keliatan?


ini gan , https://www.facebook.com/alvourist?fref=nf

anak sekarang , apa2 update status emoticon-Cape d... (S)
LABIL!


nama doang bagus, duh salah pergaulan inih bocah... emoticon-flower emoticon-flower emoticon-flower




emoticon-flower emoticon-flower





kadang pake jilbab haduhhh


Mukanya aja kek taii...



tu orang pingin kena azab apa emoticon-Marah
sejelek jelek'y omongan, ialah yng mnghina Tuhan, nabi, ortu...
Orang kya gni mah hrus d cekokin paramexmex........
Quote:Original Posted By cahetankali
kalo ketemu ane tabok mulutnya tuh bocah...emoticon-Mad (S)



Hajar gan , mau cewe ato cowo , yg namanya durhakaaa tuh yaa dosaaaaa lah ...