alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e44fbb60e24be71c8b4567/katakan-cinta-atau-tidak
deleted
deleted
Ni ane cerita perjalan hidup ane,buat contoh emoticon-Ngakak

Mendingan ente ungkapin aja gan, dulu waktu SMP ,ane juga sempet deket ama cewe, do'i bisa dibilang cewe yang cakep,beserta 4 kawannya yg yahud ,malahan waktu SMA dia dapet julukan,BACOL 1 Skolahanemoticon-thumbsup emoticon-Ngakak, pertamanya sih cuman iseng chatting doang ,ngobrol-ngobrol biasa, akhirnya jadi deket sama kaya yg situ jelasin

trus akhirnya ane jadi demen sama do'i, tiap hari chattingan, trus ane di kasih coklat pas valentine, walupun coklatnya murah emoticon-Big Grin,trus cuman dibungkus sama plastik,bertuliskan happy valentine, di kasih permen emoticon-Ngakak, dibantuin ulangan, di isiin pulsa,waktu itu sih ane mikirnya kalo do'i cuman anggep ane tu temen deket do'i

waktu pas hari ulang tahunnya ane pengen nyatain perasaan ane, tapi ane masih mikir lagi, akhirnya ane tunda besok, kaga taunya ane malah dapet kabar kalo do'i baru aja ditembak, njir ane nyesel banget waktu itu emoticon-Mewek , untung aja ane kaga terima undangan ulang tahun dia, ane lebih milih nongkrong sama temen

yang nembak juga temenya temen ane, emoticon-Mewek , udah gitu diterima lagi sama do'i, selang beberapa bulan cewe idaman ane udah single lagi, cuman ane udah kaga deket lagi sama dia, ane udah ngejauh

waktu ane SMA ane ngarep banget supaya kaga sekelas sama dia, cuman sialnya ane malah sekelas sama dia, emoticon-Mewek, tiap masuk kelas, pasti nyesek emoticon-Mewek , selang beberapa bulan, ane ngeliat dia di tembak sama temen ane di depan kelas, walaupun ane udah ngejauh, tapi ane masih sayang sama do'i gan emoticon-Mewek

akhirnya ane putusin kaga mau deket dia lagi, bener-bener ngilang, waktu kelas 2 SMA , tiba-tiba dia manggil ane, ane langsung pura-pura budek alias kaga denger ,trus keluar buat nongkrong sama temen, pas lagi nongkrong ternyata temen ane bilang, katanya si do'i itu sayang juga sama ane, temen ane taunya dari temenya si do'i, akhirnya ane nyesel sekian bulan udah ngejauhin dia, pura-pura budek ,sama kaga nyatain prasaan ane ke dia

emoticon-Mewek



seandainya ada mesin waktu, sayangnya kaga ada emoticon-Ngakak wkwkwkwk


tuh jadiin contoh , tembak aja udah, yang penting lu tau jawabanya gan, dari pada manyun Menanti sebuah jawaban (Padi) emoticon-Big Grin
wah ati ati nih kalo kelamaan ngobrol ama TS

TS orangnya sukaan emoticon-Najis (S) emoticon-Betty (S)
wkwkwwkwk,Kayaknya ente harus baca Tread 1 ini gan,sama kasusnya kayak ente.
Pernah Suka Sama temen Sekelas

Ntar habis baca,lo tentuin pilihan deh
GoodLuck

Suka tidur bareng juga ga gan....emoticon-Cool
Udah janji ama diri sendiri?

next.... ada pertanyaan laen?
mending ente ke sf H2H gan emoticon-Big Grin
maju aja gan daripada nyesel ntar
Lebih baik katakan sejujurnya Gans... katakan bahwa agan itu bukan Afgan he,,,he,,emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
maju aja gan ,kalo jalannya buntu
ntar mundur lagi emoticon-Cool
tsnya gampang naksir nih, bahaya kalo kelamaan ngobrol sama ts emoticon-Betty
ungkapin aja langsung perasaan ente bray
H2H masih 2 belokan lagi gan\
emoticon-Salah Kamar
Quote:Original Posted By saintless
Ni ane cerita perjalan hidup ane,buat contoh emoticon-Ngakak

Mendingan ente ungkapin aja gan, dulu waktu SMP ,ane juga sempet deket ama cewe, do'i bisa dibilang cewe yang cakep,beserta 4 kawannya yg yahud ,malahan waktu SMA dia dapet julukan,BACOL 1 Skolahanemoticon-thumbsup emoticon-Ngakak, pertamanya sih cuman iseng chatting doang ,ngobrol-ngobrol biasa, akhirnya jadi deket sama kaya yg situ jelasin

trus akhirnya ane jadi demen sama do'i, tiap hari chattingan, trus ane di kasih coklat pas valentine, walupun coklatnya murah emoticon-Big Grin,trus cuman dibungkus sama plastik,bertuliskan happy valentine, di kasih permen emoticon-Ngakak, dibantuin ulangan, di isiin pulsa,waktu itu sih ane mikirnya kalo do'i cuman anggep ane tu temen deket do'i

waktu pas hari ulang tahunnya ane pengen nyatain perasaan ane, tapi ane masih mikir lagi, akhirnya ane tunda besok, kaga taunya ane malah dapet kabar kalo do'i baru aja ditembak, njir ane nyesel banget waktu itu emoticon-Mewek , untung aja ane kaga terima undangan ulang tahun dia, ane lebih milih nongkrong sama temen

yang nembak juga temenya temen ane, emoticon-Mewek , udah gitu diterima lagi sama do'i, selang beberapa bulan cewe idaman ane udah single lagi, cuman ane udah kaga deket lagi sama dia, ane udah ngejauh

waktu ane SMA ane ngarep banget supaya kaga sekelas sama dia, cuman sialnya ane malah sekelas sama dia, emoticon-Mewek, tiap masuk kelas, pasti nyesek emoticon-Mewek , selang beberapa bulan, ane ngeliat dia di tembak sama temen ane di depan kelas, walaupun ane udah ngejauh, tapi ane masih sayang sama do'i gan emoticon-Mewek

akhirnya ane putusin kaga mau deket dia lagi, bener-bener ngilang, waktu kelas 2 SMA , tiba-tiba dia manggil ane, ane langsung pura-pura budek alias kaga denger ,trus keluar buat nongkrong sama temen, pas lagi nongkrong ternyata temen ane bilang, katanya si do'i itu sayang juga sama ane, temen ane taunya dari temenya si do'i, akhirnya ane nyesel sekian bulan udah ngejauhin dia, pura-pura budek ,sama kaga nyatain prasaan ane ke dia

emoticon-Mewek



seandainya ada mesin waktu, sayangnya kaga ada emoticon-Ngakak wkwkwkwk


tuh jadiin contoh , tembak aja udah, yang penting lu tau jawabanya gan, dari pada manyun Menanti sebuah jawaban (Padi) emoticon-Big Grin




wah cerita ente sama macem waktu ane SMP juga gan!
Ane dulu waktu SMP pernah juga suka sama cewek, dan bisa
di bilang doi ini cakep gan. Dan kalau gak salah sih ane suka nya
waktu kelas 2, Ane sama dia satu kelas. dan ane mendem terus
perasaan ane. sampai akhirnya temen2 ane tau kalau ane naksir
sama doi, dan doi juga ane rasa udah tau kalau ane suka sama
doi. Dan waktu berjalan, ane tetep mendem perasaan ane.
samapi kelas 3 SMP, ane masih kaga berani buat nyatain perasaan
ane ke Doi. karena bisa di bilang doi cantik banget jadi ane agak
gak pede gitu gan. waktu kelas 3 ane juga sering satu kelompok
ama doi, dan ane seneng banget. Tapi ane tetep gak berani gan, jangankan
buat nyatain perasaan ane, baut nyapa doi aja ane kagak berani gan.
dan ini kejadian yang sngat lucu gan. waktu itu kan waktu UN, temen ane
nembak doi gan, wah rasanya ane sakit hati banget gan, temen ane
sendiri yang nembak doi. dan selama UN itu ane sempet diem2an sama
temen ane. perasaan ane, ane harus cepet2 pergi menjauh dari mereka gan.
sampai akhirnya tamat, ane gak pernah nyatain perasaan ane sama doi gan.
sekarang sih kalau jumpa ane masih sering ngobrol bareng sama dia,
tapi rasannya udah beda, gak kayak dulu lagi!




dan ini mungkin keajaiban gan,
gak lama setelah ane buat tread ini
doi ngajak ane nonton gan.
Ane rasa doi juga suka sama ane.
Tapi ane takut entar gak bisa bagi waktu
gan...!!!! Ane punya cita2 gan, buat bisa
kuliah keluar negeri!

dan ane juga segen gan sama cewek yang
udah pernah ane tolak, cewek yang ane tolak'
satu kelas juga gan sama ane.
alesannya ane bilang, ane gak mau pacaran duulu,
masih sibuk sama urusan sekolah!!!!
Gimana nanti ya gan tanggapan mereka
kalau ternyata ane pacaran???
dan ane juga malu sama temen ane gan, ane pernah
bilang ama temen ane, soallnya temen ane
resek banget gan. sok ngenal2in ane sama cewek
lain, sementang ane single. yah ane emosi donk gan,
ane bilang gini ke doi :
"Bro, gue SMA ini gak mau pacaran dulu bro,
ane mau fokus sama cita2 ane, dan ane
akan pacaran DI SMA kalau ane dapet Cewek
China... kalau gak china gue gak bakalan pacaran"

gitu gan ane bilang sama temen ane!!!

gimana gan saran ente???

Note:
Spoiler for tentang ane:
Quote:Original Posted By etaugasilooh
wah ati ati nih kalo kelamaan ngobrol ama TS

TS orangnya sukaan emoticon-Najis (S) emoticon-Betty (S)


wah, sukaan apa gan???
Quote:Original Posted By jflgags
wkwkwwkwk,Kayaknya ente harus baca Tread 1 ini gan,sama kasusnya kayak ente.
Pernah Suka Sama temen Sekelas

Ntar habis baca,lo tentuin pilihan deh
GoodLuck



wah ane tetep masih gak bisa nentuin pilihan gan
masih bingung ane gan!!!
Quote:Original Posted By ombengindah
Suka tidur bareng juga ga gan....emoticon-Cool


maunya sih gitu gan, tapi doi nya gak mau di ajak tidur bareng!!!emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By tomech
Udah janji ama diri sendiri?

next.... ada pertanyaan laen?


gak ada gan, kayak nya itu pertanyaan ane aja belum ente jawab!!!
Quote:Original Posted By klowor93
mending ente ke sf H2H gan emoticon-Big Grin


apaan tuh gan? ane gak tau!!!
Quote:Original Posted By LGA1155
maju aja gan daripada nyesel ntar


oke gan, besok ane mau bertempur
tolong bantu doa ya gan, supaya ane
gak grogi