alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e444baa09a3966418b456a/masih-inget-quotpagerquot-gan--ini-benda-aneh-menurut-ane
Ngakak 
MASIH INGET "PAGER" GAN?? INI BENDA ANEH MENURUT ANE
MASIH INGET "PAGER" GAN?? INI BENDA ANEH MENURUT ANE

MASIH INGET "PAGER" GAN?? INI BENDA ANEH MENURUT ANE



buat yang lahir di tahun 90" kalian pasti kenal ini benda..emoticon-Ngakak (S)
tapi si sampe sekarang ane masih binggung cara kerjanya ini barang emoticon-Mewek emoticon-Mewek


kaya begini gan ..ane photoin dikit ganemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jaman 90 kalo pake ini barang udeh keren maksimal ganemoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
MASIH INGET "PAGER" GAN?? INI BENDA ANEH MENURUT ANE
emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)


Jangan Lupa kasih
MASIH INGET "PAGER" GAN?? INI BENDA ANEH MENURUT ANE



MASIH INGET "PAGER" GAN?? INI BENDA ANEH MENURUT ANE


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Ribet gan..ente harus nelepon operator.sampein pesannya apa terus nanti operator kirim tuh pesan ke pager nya.
ane gak tahu itu buat apaan gan...
dulu yg punya orang kaya doang nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

tahun 1998 ane pernah make pager gan,,itu juga warisan dari bokap.

jadi ini barang gunanya untuk menyampaikan pesan singkat,,istilahnya kayak sms,tapi gak bisa di replay emoticon-Ngakak (S)
pada masa keemasannya sangat berguna untuk menyampaikan pesan ke orang dimanapun dia berada.

"kenapa gak sms aja??"

di saat itu beli HP itu harganya jutaan,belum langganan kartunya (masih adanya cuma kartu hallo),gak semua orang sanggup beli,kalau pager harga 500rb udah keren,langganan perbulannya paling cuma 50rb.

cara menggunakannya kita telpon ke operator (tergantung operatornya apa,kalo ane dulu starpage),bisa dari terlpon umum (koin,kartu),telpon rumah,kantor atau telponlah pokonya,terus kita sebutin no pagernya,dan sampaikan pesan yang mau di sampaikan, ntar si pemegang pager akan menerima pesan tersebut di pagernya. biasanya pesan yang di sampaikan bukan pesan yang membutuhkan jawaban,,

ex :
-"jangan lupa meeting jam 1 -- dari agan ganteng"
-"pulang sebelum magrib kalau mau makan -- dari istri agan"
-"beliin martabak sepesial untuk bergadang -- daru selingkuhan agan"

kurang lebih seperti itu gan,,kalau agan masih bingung,ane juga makin bingung ngejelasinnya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ane kira pager rumah emoticon-Ngakak
ternyata pager (pe-jer)
Kirain pager Rumah hahahaha emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for Eta Bawa Pager Na:
emoticon-Ngakak (S)
dlu ane msh inget pager punya kakak ane colong trs ane buat mainan emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for jadi inget masa jadul:
emoticon-Ngakak (S)

Ribet kalo make pager mah... Gak bisa kirim pesan2 seronok spt sms atau Bbm.. Soalnya kudu nelpon ke operator... Gak mungkin kan kita kirim pesan via operator isinya "yank, ewean yuk, dari suami" emoticon-Hammer2
Ribet ah make pajer... Gak bisa kirim pesan seronok spt sms/bbm, soalnya kudu nelpon ke operator buat nyampein pesan kita...
Gak mungkin lah kita ngirim pesan seronok spt "yank, ewe an yuk... fr Suami" emoticon-Hammer2
Ini buat yang belum tau betapa fenomenalnya Pager di Jamannya... Sampe ada lagunya... emoticon-Ngakak (S)

youtube-thumbnail
ini dia ni... dulu waktu ane SD, ane inget bingit gmn cara nya mengirim pesan ke barang ini... kebetulan bokap ane pegang pada saat itu... emak ane minta tolong ane untuk tlp bokap ane... duh waktu tlp ke nomor operatornya itu lo... mau ngomong malu e itu lo...

Operator : Nomor tujuannya ?
ane : bla bla bla...
Operator : pesannya ?
ane : .... emmmmm... papah telepon rumah yah sekarang... mamah kangen... emoticon-Cape d... (S) emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Cape d...
Dulu gw masih jaman anak SD liat abang2 angkatan rumah kalau berangkat kantor pager diselipin dipinggang serasah udah keren bray ...
Bokap ane punya tuh dulu..
kalo mau ninggalin pesan telepon aja ke operator nya pake telepon koin..
emoticon-Ngakak
Oalaaaaaaaaa, peger toh gan emoticon-Ngakak

Aku malah baru denger itu Pager emoticon-Belo
peger paan tuh gan segede gimbot tetris emoticon-Ngakak
udeh ngelelep teknologi pager mah.. dan kayanya ga di kembangin lagi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak