alexa-tracking

GAMBARAN NERAKA (Zdzislaw Beksinski)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e441ab1cbfaa112f8b4575/gambaran-neraka-zdzislaw-beksinski
GAMBARAN NERAKA (Zdzislaw Beksinski)
GAMBARAN NERAKA (Zdzislaw Beksinski)

Lukisan-lukisan ini dibuat dengan cat minyak oleh Zdzislaw Beksinski, Pelukis cat minyak Polandia yang, sayangnya, kurang begitu terkenal. Dalam karya-karya sebelumnya, awalnya ia hanya melukis tentang deformasi model dan pasangan yang sedang berhubungan seks. Waktu itu Polandia sedang diduduki oleh komunis pada tahun 1980an. Hanya beberapa orang saja yang bisa melihat karya-karyanya.

GAMBARAN NERAKA (Zdzislaw Beksinski)

GAMBARAN NERAKA (Zdzislaw Beksinski)

Namun, beberapa tahun kemudian ia mulai melukis gambar-gambar misterius tentang mayat dan gambaran neraka. Dia mengambil inspirasi dari mimpi buruknya. Ia sering terbangun tiba-tiba di tengah malam dan mulai melukis.

GAMBARAN NERAKA (Zdzislaw Beksinski)

GAMBARAN NERAKA (Zdzislaw Beksinski)

GAMBARAN NERAKA (Zdzislaw Beksinski)

GAMBARAN NERAKA (Zdzislaw Beksinski)

GAMBARAN NERAKA (Zdzislaw Beksinski)

GAMBARAN NERAKA (Zdzislaw Beksinski)

Orang-orang berbicara tentang kutukan yang terjadi pada keluarganya. Istrinya meninggal muda karena sakit, anaknya bunuh diri dan Beksinski sendiri ditemukan tewas mengenaskan di apartemennya dengan 17 luka tusukan.

GAMBARAN NERAKA (Zdzislaw Beksinski)

GAMBARAN NERAKA (Zdzislaw Beksinski)

Setiap karyanya ia beri nama "bez nazwy" yang berarti "tanpa judul". Beksinski membenci lukisannya sendiri.


Spoiler for Profil:


Spoiler for sumber:

Spoiler for monggo mampir:
reserved
image-url-apps
Wuuh, gambare syerem2
KASKUS Ads
image-url-apps
wah serem gan


emoticon-Ngacir
image-url-apps
cuman lukisan cat minyak ya..emoticon-linux2
keren² gambar nya..emoticon-thumbsup
tapi seram juga sihemoticon-Takut (S)
emoticon-Takut (S) serem bner gambar ny

y tp cuma imajinasi org aja si gan, gtau aslinya kek gimana

mungkin lebih emoticon-Takut (S)
serem gan,,ngeri ah emoticon-Takut (S)
image-url-apps
gile keren yg naek kuda emoticon-Matabelo warnanya juga
image-url-apps
cuma imajinasi aja..
serem banget ya gan,,, emoticon-Takut (S)
Mungkin aja neraka yg asli lebih serem dari gambar-gambar itu ... emoticon-Takut (S)
image-url-apps
keren jg gambarnya gan.. emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol
image-url-apps
keren gambarnya gan, ngga kalah sama picasso
image-url-apps
greget bgt gan emoticon-Takut
emoticon-Takut (S) lukisan nya bikin merinding gan emoticon-Takut (S)
image-url-apps
wallahuallam
image-url-apps
Keren2 tp serem emoticon-Takut
image-url-apps
serem dah gan emoticon-Takut (S)
image-url-apps
keren tpi ngeri gan emoticon-Takut
bener-bener berkesan negatif ni emoticon-Takut (S)
tapi overall keren banget, detilnya, kontras warnanya, ma garis-garisnya kuat banget...emoticon-Cendol (S) ngeliatnya itu mantab...tapi ya gitu emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Keren n serem... Tp gak sampe nakutin, soalnya cuma lukisan.. Kalo real ane pasti takut