alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e43b9d1cbfaaca2f8b456e/surat-terbuka-untuk-id-kaskus-lovehate
Kesel 
Surat Terbuka Untuk ID Kaskus LOVEHATE
Untuk ID Kaskus "lovehate" saya minta tolong, sebelumnya saya mau klarifikasi dahulu, anda punya ID Seller di online shop www.qoo10.com dengan ID "Original Corner".
kenapa saya berkata demikian, karena saya melacak jejak no. hape anda 0812-3566-6604 dan mengacu pada ID Kaskus anda "lovehate" dan saya samakan lagi, ternyata benar sama. di onlineshop tersebut anda menjual "Zam-Zam Hair Oil". saya melakukan transaksi sejak tanggal 4 Feb 2015, lalu saya dapat konfirmasi dari onlineshop tersebut tanggal 5 Feb 2015 bahwa pembayaran saya telah masuk. lalu anda mengirimkan pesan di webiste tersebut kepada saya bahwa anda sedang sakit ( saya bisa memaklumi ) dan barang akan dikirim pada tanggal 12 Feb 2015. setelah saya sabar menanti, anda mengirimkan saya nomor RESI JNE 2547751550005, yang ternyata tidak ada tertulis "Mohon Maaf, Data Tidak Ditemukan" Saya semakin curiga karena dari sini anda telah berbohong kepada customer, dan berulang kali saya tlp namun tidak ada niat baik/ respon dari anda.

saya ingin anda bertanggung jawab sebagai SELLER yg baik, apalagi saya lihat thread FJB anda juga banyak, apalagi anda memposting tentang penipuan, pastinya anda akan sangat tidak senang dengan penipuan, bagaimana dengan orang lain yg merasakan. Entah ini hanya terjadi pada saya saja atau bahkan sudah banyak, karena yg saya baca juga di Q&A nya pada website tersebut juga mulai mengeluh tentang pengiriman barang.

Tolong saya minta niat baiknya. jika memang anda tidak dapat mengirim barang permintaan/ pembelian customer, anda seharusnya menginformasikannya, jadi saya sebagai customer dapat melakukan REFUND, tidak jadi membeli bukan dihiraukan & menjauhi customer, saya berulang kali tlp ke pihak website tersebut, mereka jg sedang menunggu RESPON dari anda, bahwa customer ingin FEFUND saja karena barang tak kunjung dikirim.

Harga bukanlah masalah, tetapi hargai lah buyer seperti buyer telah mempercayakan sepenuhnya kepada seller.
Atas perhatiannya saya ucapkan Terimakasih.

Spoiler for Original Corner:

Spoiler for No.resi:



Quote:Original Posted By distrosurfskate
wah.. harus lebih hati2 lagi gan emoticon-Takut (S)

entah mana yg bisa dipercaya... saya meskipun reputasi belum ada tapi jualan juga saya jujur. Alhamdulillah jualan item2 second pun laku...

Quote:Original Posted By kuroko91
buyer tuh aspek penting buat seller.makin oke pelayanan insya allah buyer bkal nmbah.
Semga cpet kelar gan casenya.
Kasih bukti tfrnya sma sms/wa/bbm nte gan.biar ga dikata hoax.
Biar kita ga ngejudge orang lain juga

Spoiler for bukti transfer tgl4:


UPDATA FOTO PELAKU. gak kebayang cuma gara2 uang Rp 85.000. TAPI... Rp 85.000 x Brp Orang perhari?
Spoiler for PELAKU:

link facebook
wah.. harus lebih hati2 lagi gan emoticon-Takut (S)
gambarnya ga keluar
buyer tuh aspek penting buat seller.makin oke pelayanan insya allah buyer bkal nmbah.
Semga cpet kelar gan casenya.
Kasih bukti tfrnya sma sms/wa/bbm nte gan.biar ga dikata hoax.
Biar kita ga ngejudge orang lain juga
semoga cepet selesai ya gan,
mudah2an cuma miskom aja.. emoticon-rose
bantu emoticon-Sundul
up,
moga cepet kelar
semoga cepet selesai masalahnya ya gan
wah ngeri juga gan emoticon-Cape d... (S)
semoga cepat selesi ya gan, buat seller cepet diselesikan deh
kasian jg tuh buyernya emoticon-I Love Indonesia (S)
semoga cepet kelar ya gan emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
ane bantu do'a aja gan biar cepat kelar masalahnya emoticon-Smilie
Gilee d ksh resi bodong emoticon-Berduka (S)

*Gw tongolin dimari bray emoticon-Big Grin

Surat Terbuka Untuk ID Kaskus LOVEHATE

Quote:Original Posted By lovehate

Surat Terbuka Untuk ID Kaskus LOVEHATE 0812.3566.6604 ( sms/whatsapp )
Surat Terbuka Untuk ID Kaskus LOVEHATE 28C41ED6 ( pin BB )


bantu ramein biar malu dia
Ikhlasin aja gan,ane juga pernah kena tepu waktu pasang WTB di Kaskus waktu mau beli Diecast Helikopter.Anggap aja sedekah untuk orang Fakir.Insya 4jjl kalo di ikhlasin jadi pahala buat kita..emoticon-Angel
×