alexa-tracking

22 Bukti Cowo Suka Kalo Diboongin Ama Cewe

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e4208dd675d44b088b4567/22-bukti-cowo-suka-kalo-diboongin-ama-cewe
22 Bukti Cowo Suka Kalo Diboongin Ama Cewe
22 Bukti Cowo Suka Kalo Diboongin Ama Cewe

Silakan dipelototin gan bukti2nya.

1.
22 Bukti Cowo Suka Kalo Diboongin Ama Cewe
2.
22 Bukti Cowo Suka Kalo Diboongin Ama Cewe
3.
22 Bukti Cowo Suka Kalo Diboongin Ama Cewe
4.
22 Bukti Cowo Suka Kalo Diboongin Ama Cewe
5.
22 Bukti Cowo Suka Kalo Diboongin Ama Cewe
6.
22 Bukti Cowo Suka Kalo Diboongin Ama Cewe
7.
22 Bukti Cowo Suka Kalo Diboongin Ama Cewe
8.
22 Bukti Cowo Suka Kalo Diboongin Ama Cewe
9.
22 Bukti Cowo Suka Kalo Diboongin Ama Cewe
10.
22 Bukti Cowo Suka Kalo Diboongin Ama Cewe
11.
22 Bukti Cowo Suka Kalo Diboongin Ama Cewe
12.
22 Bukti Cowo Suka Kalo Diboongin Ama Cewe
13.
22 Bukti Cowo Suka Kalo Diboongin Ama Cewe
14.
22 Bukti Cowo Suka Kalo Diboongin Ama Cewe
15.
22 Bukti Cowo Suka Kalo Diboongin Ama Cewe
16.
22 Bukti Cowo Suka Kalo Diboongin Ama Cewe
17.
22 Bukti Cowo Suka Kalo Diboongin Ama Cewe
18.
22 Bukti Cowo Suka Kalo Diboongin Ama Cewe
19.
22 Bukti Cowo Suka Kalo Diboongin Ama Cewe
20.
22 Bukti Cowo Suka Kalo Diboongin Ama Cewe
21.
22 Bukti Cowo Suka Kalo Diboongin Ama Cewe
22.
22 Bukti Cowo Suka Kalo Diboongin Ama Cewe

22 Bukti Cowo Suka Kalo Diboongin Ama Cewe

Quote:
Mendingan diboongin begitu daripada diboongin tangan...
the power of 360
Quote:


Maksutnya apa gan, diboongin tangan? sumpah ane ga ngerti ..
ente termasuk korban juga gan? emoticon-Ngakak
itu ma korea semua gan emoticon-Cool emoticon-Metal
Quote:


Ane bkn korban jg bukan pelaku tuh gan emoticon-Cool
Quote:


Ini gan kalo di indonesia

22 Bukti Cowo Suka Kalo Diboongin Ama Cewe

22 Bukti Cowo Suka Kalo Diboongin Ama Cewe

Quote:


sip lah kalau begitu emoticon-Ngacir2
Makanya kan sejak dulu. nenek moyang kita selalu bialng, yang alami itu lebih baik emoticon-Big Grin
wajah nya menipu itu gan
kalau kata nyokap ane kalau mau liat cewe itu cantik atau gak liatnya pas bangun tidur baru banget melek mata pasti keliatan aslinya kata nyokap ane biar gak nyesel pas udah jadi bini,
makanya tiap ane pacaran pasti bokin ane ane ajak tidur gan biar gak nyesel
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Buset gan, ngeri banget tuh cara ngebuktiinnya. Beneran tidur kan gan, kalo tidur doangan sih gapapa emoticon-Matabelo.
pict no.3 sama no.5 gak jelek-jelek banget ?
Quote:


Itu jg alami gan, ga pake oplas emoticon-Hammer (S)
Quote:


Orangnya sama gan yg 3 ama 5, keliatannya sih di photo yg kiri dia itu udah dandan tp tipis ga menor.
are u f*ckin kiddin me? emoticon-Cool
kalau di bohongin dari wajah masih ngak masalah, tapi jangan perasaan emoticon-Mewek

true lie

Quote:


nyata dan beda hasil nya