alexa-tracking

Foto Sebelum dan Sesudah terjadi "PERANG"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e4107d118b46fe518b4569/foto-sebelum-dan-sesudah-terjadi-quotperangquot
Foto Sebelum dan Sesudah terjadi "PERANG"
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Berikut beberapa Kota sebelum dan sesudah perang melanda.

Spoiler for Aleppo, Suriah:


Spoiler for Berlin, Jerman:


Spoiler for Warsaw, Polandia:


Spoiler for Kabul, Afghanistan:


Spoiler for Sarajevo, Bosnia:


Spoiler for Dresden, Jerman:


Spoiler for Surabaya gan:


Semoga Indonesia selalu damai..
Inget kata2 penulis suriah itu gan

Quote:


Thx udah baca gan..
Spoiler for Sumber:


Tambahan Kaskuser
Spoiler for Spoiler:
emoticon-Takut (S) perang memang ga ada untungnya, yg kalah hancur dan yg menang habis habisan mengeluarkan biaya perang emoticon-Takut (S)
sekalian pasang poto kota yg sudah pulih setelah perang gan emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


memang gak ada untungnya gan, yg diuntungkan cuman produsen boom nuklir, pistol, tank, dsb...
menurut ane, kita (manusia) di adu domba sama produsen senjata tsb, buar mereka kagak bangkrut emoticon-Cool
Quote:


Dapetnya di sumber ituh gan emoticon-Ngakak (S) yg baru2 ini sih mungkin belum pulih, kalo yg warsaw, sama jerman mungkin udah pulih gan..
oya andaikata dunia tak punya tentara..tentu gak ada perang yang makan banyak biaya emoticon-Cool kata babe iwan
Quote:


kalo gini ane kan malah jadi penasaran emoticon-Malu (S) gali sumurnya lebih dalam dong gan emoticon-Mad
emoticon-Ngakak (S)
Ada sebab ada akibat gan emoticon-Matabelo
hancur neh gan
Rada Ngeri jg sih kl hrs ngalamin perang emoticon-Big Grin
perang memang kejam gan, emoticon-Mewek
peperangan bikin banyak yang sengsara, mending pimpinan nya aja yang berantem di ringemoticon-Shakehand2
Ngeri ngelihatnya , dampak perang selalu meninggalkan yang meninggal..emoticon-Takut (S)

emoticon-Takut (S)
Untung indonesia udah merdeka....
dampak nya mengerikan ya
mending gak usah perang
Nambahin:

Hiroshima:

Spoiler for Hiroshima:


Reichstag Jerman:

Spoiler for Reichstag:
setelah perang hancur semua emoticon-Sorry
war for another war
apakah betul ada perang untuk perdamaian kak?
biaya nya gede banget ya gan.. gak cuman masalah uang doank, tapi semua segi emoticon-Berduka (S)

semoga di sini aman aman aja deh emoticon-Berduka (S)
dahsyta banget gan efek perang emoticon-Berduka (S)
menghancurkan fisik dan juga psikis
×