alexa-tracking

Foto Sebelum dan Sesudah terjadi "PERANG"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e4107d118b46fe518b4569/foto-sebelum-dan-sesudah-terjadi-quotperangquot
Foto Sebelum dan Sesudah terjadi "PERANG"
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Berikut beberapa Kota sebelum dan sesudah perang melanda.

Spoiler for Aleppo, Suriah:


Spoiler for Berlin, Jerman:


Spoiler for Warsaw, Polandia:


Spoiler for Kabul, Afghanistan:


Spoiler for Sarajevo, Bosnia:


Spoiler for Dresden, Jerman:


Spoiler for Surabaya gan:


Semoga Indonesia selalu damai..
Inget kata2 penulis suriah itu gan

Quote:


Thx udah baca gan..
Spoiler for Sumber:


Tambahan Kaskuser
Spoiler for Spoiler:
emoticon-Takut (S) perang memang ga ada untungnya, yg kalah hancur dan yg menang habis habisan mengeluarkan biaya perang emoticon-Takut (S)
sekalian pasang poto kota yg sudah pulih setelah perang gan emoticon-I Love Kaskus (S)
KASKUS Ads
Quote:


memang gak ada untungnya gan, yg diuntungkan cuman produsen boom nuklir, pistol, tank, dsb...
menurut ane, kita (manusia) di adu domba sama produsen senjata tsb, buar mereka kagak bangkrut emoticon-Cool
Quote:


Dapetnya di sumber ituh gan emoticon-Ngakak (S) yg baru2 ini sih mungkin belum pulih, kalo yg warsaw, sama jerman mungkin udah pulih gan..
image-url-apps
oya andaikata dunia tak punya tentara..tentu gak ada perang yang makan banyak biaya emoticon-Cool kata babe iwan
Quote:


kalo gini ane kan malah jadi penasaran emoticon-Malu (S) gali sumurnya lebih dalam dong gan emoticon-Mad
emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Ada sebab ada akibat gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
hancur neh gan
image-url-apps
Rada Ngeri jg sih kl hrs ngalamin perang emoticon-Big Grin
image-url-apps
perang memang kejam gan, emoticon-Mewek
image-url-apps
peperangan bikin banyak yang sengsara, mending pimpinan nya aja yang berantem di ringemoticon-Shakehand2
Ngeri ngelihatnya , dampak perang selalu meninggalkan yang meninggal..emoticon-Takut (S)

emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Untung indonesia udah merdeka....
image-url-apps
dampak nya mengerikan ya
mending gak usah perang
Nambahin:

Hiroshima:

Spoiler for Hiroshima:


Reichstag Jerman:

Spoiler for Reichstag:
setelah perang hancur semua emoticon-Sorry
image-url-apps
war for another war
apakah betul ada perang untuk perdamaian kak?
biaya nya gede banget ya gan.. gak cuman masalah uang doank, tapi semua segi emoticon-Berduka (S)

semoga di sini aman aman aja deh emoticon-Berduka (S)
dahsyta banget gan efek perang emoticon-Berduka (S)
menghancurkan fisik dan juga psikis
×